"Terserah lo, Ren. Gue gak peduli!" Setelah ngomong gitu, Caroline lanjut bermain game di handphone nya.
Sementara Dista dan Hellin hanya menggelengkan kepala dan lanjut mengerjakan tugas yang diberikan guru les.
***
Setelah kejadian marahan sama Caroline tadi, gue pikir gue bakalan perang dingin sama dia. Ternyata enggak, dia tiba-tiba ngajak gue ngomong.
Gue juga bingung kenapa dimata gue Pangeran selalu benar dan selalu sempurna.
Entahlah..
Dan ngomong tentang Pangeran, setelah sekian lama gue nyari informasi tentang dia, akhirnya gue dapat line id nya.
Udah tersimpan di otak gue dan gue hanya perlu mengetik dan menambahkan contactnya di hp gue.
Tapi.. Gimana ya? Gue ragu nih. Pengen-pengen takut. Greget jadinya.
Mau.. Enggak.. Mau.. Enggak..
Err.. Yaudah deh.
Gue tekan tombol add friend, terus,
Dengan cepat, gue menekan tombol Add. Anjir!! Ini jantung kenapa ribut banget sih?! Diam bentar gak bisa ya? Uh? Mati dong gue -_-
Gue grogi banget sumpah. Gue nunggu lama dan akhirnya! Di add balik sama Pangeran. Ah.. Bahagia itu sederhana :D
Tapi, setelah di add back sama Pangeran gue gak berani buat nge chat Pangeran. Jadi gue biarin gitu aja contactnya.
Gue mau tidur dulu. Udah tengah malam. Untung aja gue besok libur.
***
*Drrt.. Drrt..*
*Drrt.. Drrt..*
*Drrt.. Drrt..*
Err! Suer demi apapun. Gue udah denger suara itu lebih dari puluhan kali! Berisik! Gak tau ganggu gue tidur apa, hah?!
Gue kesel dan akhirnya gue lihat handphone gue. Jam 9 dan ada belasan notif line dari group Girlband dan puluhan lainnya dari OA. Huh.
Dista : Wei, hari ni out yok ke mall. Males gue dirumah. Lagian 3 hari udah mau ujian Pekan Bulanan. Refreshing sebelum ujian. Gimana?
Oh ya, astaga. Gue hampir lupa dengan ujian. Gimana enggak coba? Hari itu waktu istirahat dan gue lagi santai-santainya dengar lagu pakai hansfree. Tapi tiba-tiba, gak ada angin, gak ada hujan, wali kelas gue datang dan ngumumin kalau ujian Pekan Bulanan akan dipercepat pelaksanaannya sekitar seminggu lagi. Dan ini sudah berjalan 4 hari semenjak pengumuman itu.
Menyebalkan! Daripada mikirin yang gak jelas kayak gitu, lebih baik gue lanjut baca chat nya.
Caroline : Ah, gue gak bisa pergi. Gak ada yang antar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran?
RomanceDi cuekin? Di benci? Di hina? Tidak berarti apa-apa kalau yang melakukannya adalah orang yang kau sukai. Seakan sudah kebal dengan kenyataan yang ada. First story. Hanya sekedar mengenang pengalaman cinta masa lalu. #Diary series