Part 2

44 5 14
                                    

Maaf kalo banyak typo dan ceritanya agak gak nyambung.

**************

- Riana Pov -

Aku dan teman temanku langsung ke kantin. Saat lagi nyari tempat duduk aku gak sengaja liat....

Dino

Tapi, sama cewek lain. Apa itu temannya? Apa itu sepupunya yang mungkin aja juga sekolah disini? Apa...itu pacarnya?

Kalo itu pacarnya, tapi kok dia gak pernah posting foto pacarnya di IG?

Mungkin itu temannya. Ya, mungkin mereka hanya teman. Aku harus berfikir positif.

"Woyy, Ana" Ucap seseorang mengagetkan ku.

"Eh iya kenapa?" Tanyaku

"Ngelamun mulu. Ngelamunin apaan sih sampe dipanggilin gak denger?" Tanya Maya yang duduk disampingku.

"Nggak kok. Cuma mikirin si Dino doang. Lo liat gak disebelah sana dia duduk sama cewek. Apa itu pacarnya yaa ?" Ucapku sambil melirik ke arah Dino.

"Oh yang itu" Ucap agtri sambil menunjuk ke arah Dino.

"Jangan ditunjuk ih" Aku kesal karna Agtri segala nunjuk - nunjuk Dino. Ntar kalo Dino tau gimana? Kan gawat kalo sampe tau.

"Emang kenapa sih?" Tanya Tyas.

"Kalo nunjuk - nunjuk ntar orangnya tau" Ucapku kesal.

"Yaudah sekarang mau pesen apa ? Biar gue yang pesenin" Ucap Riyanti.

"Gue sama Tyas pesen lumpia mie . Pedes banget sama minumnya es teh aja" Ucap Agtri

"Gue bakso pedes banget sama minumnya pop ice coklat" Ucap maya.

"Gue pesen nasi goreng sama minumnya aqua aja" Ucap revi

"Gue mie ayam tapi gak pake ayam sama minumnya es teh aja" Ucapku

"Hahaha kocak lo An. Masa beli mie ayam gak pake ayam" Ucap Tyas sambil ketawa.

"Yee biarin sih. Kan gue cuma mau mie nya doang" Balasku. Ya terserah aku lah.

"Yaudah tunggu yaa" Ucap Riyanti lalu pergi memesan makanan untuk kami semua.

Tak lama pesanan kami pun datang. Setelah makan aku dan teman temanku langsung ke kelas karena bel masuk sudah berbunyi.

*****************

Bel pulang sudah berbunyi. Aku langsung pulang karna sudah dijemput. Kalian jangan tanya kemana teman temanku. Karna mereka pulang dengan pacar mereka.

Saat berjalan ke arah gerbang aku melihat Dino yang lagi lagi pulang sama cewek yang tadi itu. Dia siapa sih ?

"Siapa sih tuh cewek? Pacarnya apa ?" Aku kesal karna cewek itu meluk meluk Dino.

Dari pada aku liatin mereka mendingan aku ke gerbang aja nungguin di jemput. Saat ku jalan ke gerbang tiba tiba seseorang berlari dan menabrakku.

"DUH KALO JALAN TUH LIAT - LIAT DONG. LO GAK PUNYA MATA YA?" Marah ku sambil berdiri karena tadi aku terjatuh.

"Duh sorry banget. Gue gak sengaja soalnya lagi buru buru"Jawabnya seraya meminta maaf.

"YA TAPI LIAT LIAT DONG. LO KIRA GAK SAKIT APA?"Ucapku lagi.

"HEH KOK LO NYOLOT SIH. GUE KAN UDAH MINTA MAAF" Balas cowok itu marah. Kok jadi dia yang marah sih . Kan aku korbannya disini.

"HEH LO KIRA GAK SAKIT APA" Ujarku tak mau kalah.

"Oke oke gue minta maaf tadi gua lagi buru buru soalnya" Balasnya.

"Yaudah gue maafin" Ucapku dan meninggalkannya karena supirku sudah datang.

Aku baru sadar kok dia bajunya beda ya dari yang lain. Apa dia anak baru ya? Ah udah lah aku cape gara gara tadi dihukum.

***********

Makasih buat yang udah baca cerita aku.
Jangan lupa vote + comment yaa.

Oh ya aku juga mau ngasih tau kalo alur ceritanya aku ubah.

Jones Tak TertolongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang