Part 1

50 7 0
                                    

Maaf kalo banyak typo. Maklum baru pertama kali nulis cerita.

************

- Riana Pov -

TOKK...TOKK...TOKK...

"AN, ANA KAMU UDAH BANGUN BELUM ? INI UDAH MAU JAM 7 KAMU NGGAK MAU SEKOLAH APA ?"

Aduh si mamah berisik banget sih. Dari tadi teriak - teriak gitu. Gak tau orang masih ngantuk apa?

"AN, ANAAA..." Teriak mamah lagi.

"Iya mah aku udah bangun nih" Jawabku sambil melirik ke arah jam. 06.40 WIB. Hah ? 06.40 ? Waduh telat ini mah. Aku langsung loncat dan berlari ke kamar mandi. Setelah rapi aku pun langsung turun ke bawah dan menuju ke meja makan.

"Kenapa gak bangunin aku sih ? Kan aku tel..Uhukk...Uhukk" ucapku sambil memakan roti bakar yang dibuat mamah, tapi sayangnya aku malah tersedak.

"Nih minum dulu. Kamu nih makanya telan dulu itu roti baru ngomong. Lagian mamah udah bangunin kamu dari tadi tapi kamunya aja yang gak bangun bangun" Jawab mamah yang baru datang dari dapur.

Aku langsung meminum air yang diberikan mamah.

"Ayo kak anterin aku. Udah telat nih"Ucapku kepada kakakku.

"Habisin dulu makanan kamu"jawab kakakku.

"Kak aku udah telat ini. Makan mah gampang aku habisin di mobil"jawabku lagi

"Yaudah tungguin didepan sana. Kakak mau ngambil kunci mobil dulu"

*************

Sampai disekolah aku langsung berlari ke kelas ku secepat mungkin karena pelajaran pertama gurunya kiler banget.

Tapi pas aku sampai kelas ternyata pelajarannya udah dimulai.

Tok...tokk...

Ku ketuk pintu kelasku dan masuk ke kelas. Semua mata langsung tertuju padaku termasuk Bu Ranny (guru kimia) yang menatapku tajam. Duh diliatin banyak orang berasa kayak artis nih. Hehehe.

"Riana Putri kenapa kamu telat?" Tanya Bu Ranny sambil menatapku. Duh natap aku sampai bola matanya mau keluar gitu.

"Maaf bu tadi saya bangunnya kesiangan"jawabku sambil menunduk.

"Alasan. Kamu tau ibu paling gak suka sama murid yang telat pada jam pelajaran ibu?" Ucapnya

"Iya bu"balasku

"Sekarang kamu ibu hukum bersihkan toilet siswa perempuan sampai bersih"

"Baik bu"

Akupun keluar dari kelas dan segera membersihkan toilet. Apes banget sih hari ini. Pasti gara - gara kemarin malam stalker ignya Dino. Aku kasih tau yaa. Dino itu gebetan aku. Dia juga kelas XI sama kayak aku tapi bedanya aku anak IPA dan dia anak IPS.

************

Saat jam istirahat aku sudah selesai membersihkan toilet. Aku langsung ke kelas dan menghampiri teman temanku.

"Tumben banget lo telat . Emang kemarin malam abis ngapain lo ?" Tanya riyanti salah satu temanku.

"Biasa abis stalker ignya si Dino" Balasku.

"Yeuh sekarang profesi baru lo jadi stalker nih?" Ledek Revi.

"Mungkin. Yaudah ayok ke kantin gue udah laper nih" Jawabku.

Aku dan teman temanku langsung ke kantin. Saat lagi nyari tempat duduk aku gak sengaja liat....


Bersambung

Makasih buat yang udah mau baca cerita aku. Maaf kalo gak jelas ceritanya.
Aku akan next kalo yang baca dan yang vote udah banyak.

Jones Tak TertolongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang