Selamat membaca
******
- Farhan Pov -
Dasar cewek gila. Udah minta maaf malah tambah marah marah. Cewek apa bukan sih itu mulut cempreng banget.
Ku hempaskan tubuh ku ke sofa. Hari ini aku mengurus kepindahanku ke sekolah baruku dan bertemu cewek gila itu. Huftt menyebalkan.
"Udah pulang han? Gimana tadi sekolahnya kamu udah liat kan? Bagus gak sekolahnya?" Sahut mama tiba tiba mengagetkanku.
"Yaampun ma bikin kaget aja" Ucapku sambil mengelus dada.
"Hehe maaf. Gimana sekolahnya ?" Tanya mama.
"Bagus. Semoga aku suka sama sekolahnya" Jawabku.
"Yaudah kamu ganti baju sana habis itu makan. Mama masak makanan kesukaan kamu"
"Iya ma" Ku langkahkan kaki ku menuju kamarku.
********
- Author Pov -
"Dasar cowok nyebelinnn. Kan aku yang ditabrak kenapa malah dia yang marah marah" Dumel Riana ketika memasuki rumahnya.
"Siapa yang nyebelin?" Ujar kakaknya yang tiba tiba berdiri di depannya dan mengagetkannya.
"Yaampun kakak ngagetin tau. Udah muncul tiba tiba kayak setan lagi" Balas Riana.
"Setan ganteng kan? Gini gini juga kakak kamu loh" Ucap Adi sang kakak sambil membanggakan dirinya.
"Ganteng apanya? Ganteng masa jones" Ejek Riana.
"Heh kakak tuh gak jones ya. Cuma lagi dalam masa pencarian. Setidaknya kakak udah ada gebetan tuh. Emangnya kamu jones tak tertolong" Ejeknya balik.
"Please deh kakak aku tuh masih tertolong kok" Kata Riana dan meninggalkan kakaknya.
"Tertolong dimana ? Di UGD ? Haha" Ujar Adi.
"Bodo kak bodo amat" Teriak Riana dari dalam kamarnya.
*************
Pagi ini Riana bangun lebih awal karena dia takut telat lagi dan disuruh membersihkan toilet yang baunya bikin dia mau muntah.
"Pagi semua" Sapa Riana saat dirinya tiba di meja makan.
"Pagi" Jawab keluarganya.
"Tumben kamu bangun pagi. Ada apa nih?" Tanya mamanya.
"Iya aku takut telat lagi jadi bangun pagi. Hehehe" Jawab Riana
"Hari ini kamu mau dianterin supir apa kakak?" Tanya Adi.
"Hmm kakak aja deh. Tapi kakak gak telat ke kampusnya kan?"
"Nggak buat adik tersayang"
"Yaudah meandingan sekarang kita sarapan dulu" Lalu mereka pun memulai sarapan mereka.
*********
"Kamu nanti mau dijemput kakak apa supir aja ?" Tanya Adi saat Riana turun dari mobil.
"Emmm... Kakak emang bisa jemput aku? Kakak gak kuliah?" Tanya Riana.
"Kakak hari ini pulang siang"
"Yaudah kakak jemput aku. Yaudah aku sekolah dulu ya. Daa" Ucap Riana dan memasuki sekolah.
Sang kakak hanya tersenyum dan masuk mobil meninggalkan sekolahan adiknya itu.*********
Jangan lupa vote + comment yaa
Terimakasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jones Tak Tertolong
Casuale"Jones Tak Tertolong" itulah julukan yang ditujukan untuk Riana Putri. Cewek yang suka di ledekin sama teman temannya karena dia gak punya pacar. Riana atau Ana nama panggilannya sering diledekin oleh teman temannya karena hanya dia yang masih jombl...