part 7

54 3 0
                                    

***

Sesampainya dirumah. Aku langsung menuju ke kamar dan merebahkan tubuhku di kasur empuk milikku. Gk tau kenapa hari ini rasanya capek banget. Apalagi tadi sempet kejebak macet pula. Jangan ditanya aku pulangnya sama siapa? Ya pastinya sama arshen lah. aku rela kejebak macet kayak tadi, asalkan tetap sama arshen terus.

Tiba-tiba iphone ku berbunyi menandakan ada pesan masuk. Ku buka pesan itu ternyata dari elysha.

elysha:
Nad lo gk ada acara kan?

nadine:
Enggak, emang kenapa?

elysha:
Gue main kerumah lo ya...

nadine:
Boleh, sama siapa emang?

elysha:
Sama siapa lagi kalau bukan sama si khalisa

nadine:
Ohh....

30 menit kemudian elysha dan khalisa udah tiba di rumah ku. Dan sekarang mereka sedang berada di kamar ku. Tadinya aja mereka berdua ngebet pengen ke rumah, tapi pas dirumah mereka mala asik berkutat dengan iphone nya masing-masing. Huuuffftt...sebenarnya tujuan mereka berdua kesini itu apa?. Udahlah biarin aja palingan juga mau nebeng wifi.

"Eh nad sorry ya kita ngacangin lo" khalisa berkata sambil menghampiriku yang sedang duduk di kursi meja belajar.

"Baru nyadar neng, ehh kalian berdua mah gk ada sungkan-sungkannya yah. Biasanya tuh ya kalau orang bertamu itu sopan sama si pemilik rumah. Terus basa-basi gitu. Lah ini malah main nyelonong aja. Pakek acara ngacangin lagi" cerocosku panjang lebar.

"Iya deh nad iya kita berdua minta maaf" ucap elysha dengan muka yang di buat sesedih mungkin.

"Iya deh iya gue maafin. Btw ada apa kalian berdua kesini?" Tanyaku.

" biasalah kalau gue mau numpang wifi-an. Paketan gue menipis nih, apalagi uang bulanan belum di transfer sama bonyok gue" jawab khalisa sambil terus memainkan iphone nya. Entahlah, ada apa sebenarnya dengan iphone nya sampai-sampai mereka berdua mengacuhkanku. Yaudahlah lebih baik aku mengambil novel yang sempat aku beli seminggu yang lalu dan membacanya sambil mendengarkan music dengan mengguanakan earphone.

¹ jam kemudian.....

"Ehh nad, emang lo beneran udah jadian sama arshen?" Tanya nadine, akhirnya setelah lama berkutat dengan iphone nya.

" hah...lo ngomong sama gue?" Ujarku sambil menunjuk diriku.

"Iya lah nad sama siapa lagi" jawabnya geram.

" eoh..iya nih gue udah jadian sama arshen"

"HAH...SERIUSAN....kapan? Dimana? Kok lo gak ngasih tau kita sih. Kita kan sahabat lo" sahut elysha. Sekarang mereka berdua menatapku dengan penuh selidik. Wah...berasa kayak tersangka nih. yaudah akhirnya aku ceritain aja mulai dari awal aku di tarik menuju ke taman sekolah sampai aku resmi menjadi pacar arshen.

"Wah...ternyata arshen orangnya romantis juga ya" ucap khalisa

" kok bisa sih arhen mau sama elo. Jangan-jangan lo pelet ya" tuduh elysha, lalu ia mendapat jitakan dari khalisa. Sedangkan aku hanya menggelengkan kepalaku melihat celotehan mereka berdua.

"Heh el nam......

Derrrrtttt derrrrrttt deeerrrttt.
Ucapan khalisa terpotong ketika tiba tiba iphone nadine bunyi manandakan ada notif line masuk. Dilihatnya ternyata yang nge line adalah arshen.

arshenrf206:
Hai sayangnya aku,... lagi apa?

DnadinA27
lagi ngumpul sama sahabatku. Kamu sendiri lagi apa?

love and secretWhere stories live. Discover now