(666 Words)
Mampus, ceweknya berkoar.
Mampus gue.
Kalau dia tau itu gue, bisa abis gua.
Aduh ya Allah, jangan ambil nyawa Santana sekarang karena Tana masih belum melakukan amanah-Mu dan juga orang tua di dunia, yaitu memberi mereka calon menantu dan cucu-cucu yang lucu.
Calon menantu dibaca Louis Tomlinson.
Argh, kenapa sih dia harus udah taken sih! Padahal kan, I loved him first!
Hey I've been so close and now you never know, Louis.
Baby, I loved you first.
Kok jadi kayak lirik lagu?
Pintu kamar gue pun terbuka dengan keras dan disana udah ada cewek gila yang buat semua hal ini terjadi, Jade. Ya, Jade Thirwall yang tadi nyuruh gue nge-add OA Menfess. Jade yang nyuruh gue untuk pantang menyerah dalam mendapatkan seorang doi yang berujung naas kayak gini.
Dan Jade juga, kebetulan banget, dekat dengan seorang Briana Jungwirth. Keren banget, udah lengkap penderitaan gue.
"Halo, Satan!" Dia langsung duduk deket gue sambil ngerangkul gue dengan manjanya. Bangke.
"Bacot lu, Jade. Sekarang gue mati gara – gara lo!"
"Kalo lu mati, kenapa masih bisa nafas, tulul?"
"Gatau, coba kita tanyakan peta."
"Bisa..."
"Ih! Terus gimana ini? Apa yang harus Tana lakukan? Kalau misalnya dia dilabrak sama Briana, tar siapa yang mau nolong?"
"Ya gue lah!" Jawab Jade mantap.
"Seriusan?"
"Ya, gue bantu pake do'a."
Kalau gue di film-film, gue langsung rasengan ke Jade sampe dia gosong. Tapi kan gue bukan di Naruto, jadi sayangnya, gak bisa.
"Coba lu kirim menfess lagi ke Louis." Saran Jade.
Yekali, gue aja udah kapok gara - gara di comment sama Briana.
"Gak ah. Cukup itu aja."
"Yaelah, pengecut lo. Gua aja kalau begitu yang wakilin elo." Wakilin gue, emang gue presiden?
"Dih, jangan! Tar si Briana bisa labrak satu - satu orang yang suka sama Louis."
Iya, begitulah. Namanya juga cewek, suka curigaan gak jelas dan itu mengakibatkan adanya stalking activities. Pastinya, kalau lagi ngestalk, bisa melebihi Agen FBI. Sampe nama nenek, mantan, tetangganya, tukang gorengan langganan, dia tahu.
Menurut Jade sih, karena Briana orang populer di sekolah jadi ya, dia bisa jadi tau semua anak–anak di sekolah, dan mungkin aja, just maybe,
Diem – diem, dia tau gue?
SKIP
Apa Jade bener?
Apa gue harus ngirim menfess lagi ke Louis?
Asdfghjkl.
Hhhh...
Dan 2 jam berlalu, akhirnya gue malah ngirim lagi.
Santana Reds : Min, open menfess lagi gak?
MENFESSH! : Ya. Mau menfess apa?
MENFESSH! : Tentang si Louis – Louis itu yha?
Lah, kampret ini admin.
Diem – diem hanyut di empang.
Santana Reds : Yaelah, si mimin. Sotil bet.
Santana Reds : Tapi iya sih, bener.
Santana Reds :
To : You.
From : Me again.
Message : Walaupun orang di sekitarmu tak suka dengan keberadaanku, tapi aku takkan menyerah untuk dapatkan kamu. Have a nice night, Lou
Santana Reds sent you a contact.
Santana Reds : Louis Tomlinson
MENFESSH! : Mbak, bukannya sok tau ya.
MENFESSH! : Tapi saran gue sih, perjuangin aja orang yang sayang sama lo balik. Jangan kayak gini.
MENFESSH! : Kasian lo nya. Disia – siain kayak gini. Malahan si doi punya cewek lagi.
Ya ampun, ini miminnya udah sok tau, malah ngasih gue petuah-petuah kayak gini?
Tapi bener sih kata dia. Gimana dong?
Santana Reds : Tapi, min, gue beneran sayang banget sama dia.
Iya, gue emang bego.
Curhat sama admin OA.
Santana Reds : Udah sekitar 2 tahun gue mendem perasaan gue tapi dia gak pernah respon. Gue juga kadang gengsi sama malu abis tapi kali ini, gue pengen buang rasa itu.
Santana Reds : Makanya, gue berani deh ngungkapin ke dia, secara terang–terangan.
MENFESSH! : Terang-terangan palalu.
Santana Reds : Yaa, terang-terangan lewat menfess, hehe.
Hai...
Cewek?
Cowok?Nteng bet si lu.
Okesip, gue mulai gadanta.
YHAELAH
Si Santa malah curhat sama admin menfess, wkwk. Jan ditiru ea.
Dan juga jangan ditiru author ini, karna author ini juga suka curhat di A/N. AHAHAHA
Beneran, gue masa tadi dicuekkin gitu. Si doi sok-sok an jual mahal AAA
Oke lupakan.
Tapi, jangan lupakan untuk vote dan komen ea. It means a lot.
mvltifandomkid_
KAMU SEDANG MEMBACA
MENFESSH! [lwt]
Fanfiction"Ada aja orang yang bikin OA kayak beginian. Satu, entah itu orang gak ada kerjaan atau dua, bisa jadi dia pengen tau urusan orang." Dimana si cewek kirim menfess ke OA MENFESSH! buat doinya, klise memang.