Lanjutan fanfic kemarin :
Cih bikin kesal sekali hahh biar lah lagi pula ini perintah dari sunande sama huuuu gerutu seorang gadis yg lagi berjalan di hutan.
Tiba- tiba ada seseorang yg muncul yaitu akatsuki alias tobi anggota akatsuki yang masih tersisa dan itu membuat sakura sangat waspada dengannya.
Tenanglah konichi konoha aku tidak menyakitimu kok. Kata tobi dengan tenang. Mau apa kau hah kau mau hancurkan konoha yah padahal bentar lagi mau perang itu karna kau. Teriak sakura tepat di hadapan tobi langsung.
Tobi sangat kaget dengan suara sakura yg keras itu tapi tobi bilang. Tidak usah teriak di hadapanku, aku mau kesini untuk bermain denganmu dan membawamu pergi di dimensi lain. Kata tobi akatsuki dingin.
A... apa maksudmu hah aku tidak tau apa maksud dan perkataan mu tapi takan ku biarkan kau lepas tobiiiiii. Teriak sakura penuh emosi
Uuuuuu coba sini kalau bisa. Tangtang tobi
Iyaaaa rasakan ini sanaroooo. teriak sakura sambil belari dan tiba tiba.Duarrrrrrr suara ledakan pun menggema dan terdengar sampai di konoha maupun kantor hokage. Membuat kepanikan di mana mana
Di kantor hokage
Gimana apa ada kabar kenapa bisa ada ledakan terjadi di arah depan konoha. Kata hokage ke lima senju sunande. Di sini bukan cuma ada sunande sama saja tapi ada kelompok dua belas rockie dan juga sensei mereka.
Emang ada apa sampai ada ledakan terjadi hn iruka. Kata kakashi pada iruka yg di tugaskan untuk memeriksanya.
Hahh hahh ada petarungan terjadi di sana dan ini sangat gawat sunande sama kata iruka panik dan campur takut
Emang ada apa iruka samapai kau seperti itu siapa yg sedang betarung di sana kata sunande yg sudah sirius sejak tadi.
Siapa yg membuat keributan di depan konoha ini dan.. dimana sakura atau jangan jangan.... tidak jangan berbikir buruk dulu. Kata sunande dalam hatinyaItuuuu kata iruka sensei sambil liat naruto. Naruto yg merasa ada yg aneh dengan senseinya yang sudah di anggap seperti orang tuanya dan kakak. Keluarganya pun jadi ikut penasara dan naruto berkata pada senseinya itu
Emang ada apa iruka sensei siapa yang sedang betarung sampai kau seperti itu ne iruka sensei kata naruto sambil tersenyum untuk menyakinkan iruka untuk berbicara pada semua orang di sana dan dirinya.
Itu... sa..sakura naruto dan omongan iruka membuat semua orang kaget terutama untuk naruto. Emang sakura-chan sedang betarung sama siapa ne iruka sensei. Kata naruto khawatir dan senyuman naruto pun menghilang di ganti raut cemasnya
Sama... sakura betarung sama salah satu anggota akatsuki yang mengajukanb perang pada kita yaitu tobi atau mandara uchiha. Kata iruka sensei membuat semua orang kaget dan syok naruto pun cuman diam dan wajah nya campuran anatara kaget. Marah. Kahwatir. Dan cemas menjadi satu.
Apa yang kau katakan iruka apakah itu benar. Kata sunande kaget dengan omongannya iruka sendiri.
Iya katanya. Ya ya sudah ayo kita harus tolongin sakura kata naruto yg juga kahwatir dengan sahabat merah mudany. Iya ayo perintah kan kami ne sunande sama. Kata naruto dengan dingin dan penuh amarah orang yg ada di situ pun kaget dengan kata naruto.
Hahh baiklah sekarang ku perintah kan kalian semua untuk bantu sakura cepat laksanakan. Perintah hokage kelima
Haii kata semuanya kecuali naruto. Dan mereka pun pergi ke hutan di perjalanan sudah naruto aku nyakin sakura pasti bisa selamat dia kan kuat anggota perempuan tim tujuh yg paling kuat kata kakashi. Iya naruto kami percanya kok pada sakura kata ino dan lainnya pun menganguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunga Konoha And Love Kise No Sedai
ФанфикSakura konichi ninja medis hebat perang sebentar lagi tapi di saat semua shibnobi mempersiap kan perang untuk bentar lagi, sakura ketemu sama salah satu anggota akatsuki dan dia membawa sakura di dunia lain pake di mensi lain, orang itu bilang sakur...