Hai mina ketemu lagi maaf baru sekrang karna lagi sibuk biasa hehehehe ujian hah kali ini akan ku buat pake opening semoga kalian suka
Selamat membaca
Sakura haruno×kise no sedai × akatsuki
Paman pesan mie ramen dua yah kata teriak naruto dan sakura di belakangnya mengikuti dirinya dan memukul ke pala naruto, kau gak sopan sekali naruto teriak seperti itu hah bentak sakura.
Maaf sakura- chan aku tidak akan mengulagi lagi deh plis maafin aku yah kata naruto dengan mimik sedihnya seperti kucing yang mau di buang induknya.
Sakura cuma menghela nafas saja, hahhh baiklah aku maafin tapi jangan seperti itu lagi yah kata sakura dan perintah sakura
Aku janji hehehe cengir naruto dan sakura cuma ngangguk dan tersenyum. Sakura pun bilang sama paman tauchi paman ramen dua yah aku gak pake miso kata sakura, siap kata pemilik kedenya dan pesanan mereka pun tiba dan mereka memakan ramen bersama dengan canda tawa.Skip: sikat cerita
Hahhh kenyang sehabis makan ramen kata naruto sambil nepuk perutnya. Ih naruto gak sopan kata sakura sambil cubit lengan naruto, maaf sakura habis aku kenyang selali hehehe, jawab naruto huhuhu gerutu sakura.
Jangan cemberut sakura- chan habis ini kau mau kemana jawab naruto/tanya naruto balik. Emmm tampak sakura berbikir, mungkin latihan di hutan jawab sakura. Hutan kaget naruto tiba tiba naruto sudah berjalan di depan sakura dan membuat sakura kaget.
Apa sih naruto membuat ku kaget saja omel sakura, aku gak mau sakura pergi ke hutan bukan menjawab pertanyaan sakura malah balik bicara.
Eh kenapa jawab sakura bingung kenapa sih nih anak batin sakura, karna aku takut sakura- chan kenapa napa jawab naruto dengan mimik kahwahtir, aku tidak apa naruto sungguh jika ada yang berani padaku akan ku pukul dia sampai kelangit, jawab sakura dan berta untuk tidak membuat naruto kahwahtir. Tapi tetap saja sakura- chan aku khawa...
Dan omongan naruto terpotong oleh suara seseorang
Yoo sapa sensei mereka kakashi.Apa yang kalian lakukan kencanyah goda kakashi. Tidak kok sensei aku dan naruto cuma habis makan ramen di kedai paman tauchi jawab sakura sambil ngibasin tangagannya di depan mukanya.
Sama aja kecan kan jawab kakashi dengan ucapan cahil. Huhu emang kakashi sensei sok tau eh ngomong ngomong sensei mau kemana jawab sakura dan tanya balik.
Oh aku baru pulang dari kantor hokage mau jalan bareng sama sai tapi dia dimana nya kata kakashi bingung. Eman.... omongan sakura pun terpotong oleh suara orang yang sangat famelir. Yoo lagi ngapain kalian di sini semua kata sai sambil tersenyum palsu, tidak karna tidak sengaja bertemu jawab sakura, gimana kita pulang bareng saja gimana yuk kata kakashi menyesulkan.
Boleh jarangkan kita pulang bersama jawab sai setuju. Ok kita pulang bersama ehh tunggu dulu naruto di mana yah. Lah itu dia sakura pun hapirin naruto dan membunyar lamuan naruto.
Hoi naruto teriak sakura. Eh ada apa sakura- chan jawab naruto sambil kaget karna berlamun. Ayo kita pulang bersama kakashi sensei sama sai sudah nunggu loh kan jarang pulang bareng beginikan jawab sakura ceria. Iya ayo sakura- chan jawab naruto sambil tersenyum.
Dan mereka anggota tim 7 pulang bersama sambil tertawa dan bercanda ria bersama tapi ada yang di pikirkan naruto apanyah ?
Perasaanku saja atau pas aku melihat sakura- chan kok rasa nya seperti jauh sekali di gapainya seperti.... sasuke ahhhh mungkin perasan ku saja yah cuma persaan ku saja. Kata naruto bertekat kalaua itu persaannya saja.
Di lain tempat yaitu jauh di konoha ada keributan terjadi di gang sempit yang penuh rosokan dan gelap di sana ada enam orang berpakai jaket warna warni seperti merah.biru cerah .kuning.hijau.biru.dan ungu dan muka mereka tidak terlihat karna tertutup oleh tudung jaket mereka masing masing
Hei kau berani sekali sama kami mau mati kau di tangan kami. Kata orang yg pake jaket warna kuning dengan dinginnya
Tidak maaf saya tidak tau kalau kalian itu kise... kata korbannya tapi sanyang omongannya di potong oleh seseorang yang pake jaket merah.
Sudah lah kita gak usah urusin nih orang kita harus pergi kalau gak ada yang melihat dan kita punya masalah katanya
Hahhh baiklah ayo kita pergi aku juga setuju dengan senpai akashi kata laki2× pake jaket kuning. Ok kita pergi ne aomine. Tetsuya.midorima.muraksabarasi sunn kata cowok berambut kuning ke emasan karna tudungg mereka sudah di buka. Dan memperlihat kan rambut mereka yang sama seperti warna jaket mereka. Merah. Biru. Hijau. Biru cerah.kuning. ungu
Hmmm ayo kita pergi aku setuju kat kise kata cowok berambut hijau yg setuju dengan cowok berambut kuning yg bernama kise ryouta
Ahh ayo kita pergi aku sudah lapar nih kata cowok raksasa itu yg warna ungu.
Emm ayo pergi kata aomine cowok berambut biru tua.Hn beresin mereka semua kalian mengerti kata akashi pada para pengawalnya yang setia berada di belakang mereka. Baik jawab mereka serempak. Hn ayo kita pergi ne semuanya kata cowok berambut biru cerah tetsuya. Hn ayo jawab mereka serempak dan mereka pergi begitu saja meninggalkan korbannya bersama pengawalnya. Kemobil mereka masing masing.
Hahhh akhirnya selesai juga maaf karna openingnya ada di chapter tiga semoga kalian menyukainya
Dan kise no sedainya sudah muncul semoga kalian menyukainya ok jane
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunga Konoha And Love Kise No Sedai
FanficSakura konichi ninja medis hebat perang sebentar lagi tapi di saat semua shibnobi mempersiap kan perang untuk bentar lagi, sakura ketemu sama salah satu anggota akatsuki dan dia membawa sakura di dunia lain pake di mensi lain, orang itu bilang sakur...