chaptet 6

1.1K 57 4
                                    

Fic selanjutnya : chaptet 6

Bel istirahat sudah bunyi dia pergi meninggal kan kelas dan dia pun menulusuri lorong sekolahnya, walau dia murid baru dan harusnya dia berbaur sama lainnya tapi dia takut dan sedikit malu bertemu sama semua orang seperti dia gak penar ketemu sama yg lain dan gak menggenal mereka.

Saat sakura menesuri lorong sekolah dia melihat ada taman di situ ada taman belakang sekolah, wah indah sekali. Kagum sakura gimana gak kagum di situ ada taman yg sangat indah damai taman yg di penuhi bunga yg indah, dan menarik perhatiannya adalah pohon sakura yg menhadap danau yang sangat indah nyaman untu menyendiri di sini.

Wah cantik sekali bunga sakura ini. Kata sakura kagum oleh bunga merah muda ini yg sama seperti rambutnya dan di pun tersenyum sangat manis membuat dirinya menjadi sepeti peri yg sangat manis

" wah capek sekali ne hahh akashi suu emang kejam ne. Kata kise cemberut membuat terlihat lucu dan yg melihatnya akan berteriak tapi karna di sini sepi karna ini lorong menuju taman belakang

" apa yang kau katakan kise. Kata akashi tajam dan dia siap melanyang kan gunting saat mereka sudah sampai dan panggilan aomine membuat mereka menoleh yg aomine tunjukan.

Wah siapa dia suu jarang datang ke sini suu dan rambutnya seperti momoi san suu. Kata kise tampa henti

Tapi sepertinya bukan momoi pasti dia masih di sekolahan. Jawab akashi dari pertanyaan kise, terus dia siapa ne akashi cii. Kata midorima penasaran

Entah lah lebih baik kita samperin dia bilang padanya itu tempat kita. Kata akashi dan mereka cuman ngaguk saat mereka sudah sampai di belakang gadis itu yg tidak jau dari mereka saat kise ingin memanggilnya. Tiba tiba gadis itu berputar menghadap mereka dan memperlihat kan wajah nya seperti peri yang ada di dongeng dengan mata emerled rambut merah muda panjang sepingang, pipi chabinya, bibir mungil alami nya dan tubuhnya yg mungil sangat manis sekali.

Cantik sekali. Kata mereka semua dalam hatinya

Ma... maaf ne kau apa yg kau lakukan di sini ne. Kat midorima dengan sedikit gugup

Sakura yg melihat mereka cuma nunduk dan dia berkata" ma.. ma.. maaf aku akan pergi go go gomen ne. Kata sakura sedikit gagap dan takut dan dia pun pergi dengan sedikit belari meninggal kan anggota kise no sedai yang masih melihat punggung mungil perempuan itu.

Ne karna kau dia jadi pergi kan midorima suuu dia takut padamu ne. Kata kise dengan nada sedikit kecewa

Sudah lah apa masalahnya mungkin dia sama seperti permpuan lain nya cih. Kata akashi sarkastik. Ne kau memang kejam tapi betul juga kata mu ne akashi kun. Kata tetsunya yang selama ini cuma diam saja dan akashi bersama temannya pun duduk di taman itu yg sepat di tempat sakura lihat.

" cewek aneh tapi aku jadi penasaran apa aku bisa bertemu dengannya lagi yah. Kata mereka semua dalam hati mereka sambil bengong satu sama lain.

Bersambung

Wahh segitu dulu yah tapi sekarang kise no sedai sudah bertemu dengan sakura dan lanjutannya lagi lebih seru karana aida sepupu sakura yg sangat over akak menjaga adik sepupunya dengan sangat ketat. Karna sakura adik sepupunya paati di incar oleh mahluk menyebalkan yaitu teman teman basketnya. Yaitu kise no sedai

Tolong komennya yah biar aku liat dan betulin kalau ada yg salah tolong komen dan kasih sarannya yah ok terimakasih semoga kalian menyukainya ne arigato.

Bunga Konoha And Love Kise No Sedai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang