Hai mina ketemu lagi ne hahaha pasti penasaran yah iya dong pastinya ok ini ada lanjutannya loh. Di sini sakura lupa siapa dirinya yg dia ingat kalau dia berasal dari kota tokyo. Di sini juga sakura sikapnya hampir sama kanyak hinata jadi yg suka sama hinta maaf sikap sakura sama sepertinya hehehe ya sudah. Fic selanjutannya.
Lanjutannya:
Haaaaaaa teriak sakura saat dia jatuh dari lubang itu tapi tiba2× dia seperti duduk di ruangan tapi semua putih tidak apa pun selain putih dan sepi.
Aku di mana ne kok semua putih dan sepi sih. Batin sakura tiba tiba sakura mendengar suara tapi tidak ada penampakannya.
Siapa hoyyyy siapa kalau kau tidak menujukkan dirimu aku akan menghancurkanmu. Teriak sakura
Sakura kata suara itu. Siapa hahh teriak sakura. Kau akan memulai hidup baru sebagai manusia. Kata suara itu tidak menjawab pertanyaan sakura tadi.
Apa masudmu hidaup baru jadi manusia aku memang manusiakan. Jawab sakura sambil setengah beteriak. Kau memang manusia tapi bukan manusia punya kekuatan ninja shinobi tapi manusia biasa. Jawab suara itu lagi masih dengan nada tenang.
Apa apa masud.... tiba tiba omongan sakura terpotong oleh suara itu. Kau akan menjadi manusia biasa dan kau akan melupan dunia mu sebenarnya tap... , dan suara itu terpotongboleh suara sakura.
Tapi gimana aku bisa melupakan duniaku di sana ada temanku dan dunia shinobi sebentar lagi perang gimana aku bisa melupakan mereka. Kata sakura dengan suara sedih dan pelan tapi masih di dengar suara itu.
Itu cuma untuk sementara sampai kau mendapatkan sesuatu dari misi ini, kata suara itu lagi tapi kenapa harus melupakan ingatanku di konoha kata sakura bingung. Kau akan mengetahuinya tapi bukan sekarang tapi nanti. Dan sudah saatnya kau menjalankan perintah ini .katanya
Tapiii... tiba tiba sakura tidak bisa melanjutan kata katanya karna ada cahaya meninari dirinya lagi dan dia pun berteriak. Aaaaaaaaa teriak sakura dan keadaan berubah menjadi gelap.
Di kamar benuasana putih dan merah muda.
Sakura sakura .... sakuraaaaaaa bangun teriak seorang ibu ibu yg sudah umur baya pada seorang gadis yg masih tidu.
Dan gadis itu bangun dengan teriakannya. Aaaaaaa teriak nya sambil bangun dari tidurnya. Hahah tadi aku mimpi buruk aduh sakit kepalaku tapi kok kanyak nyata yah gumamnya. Tanpa tau ada aura yg tidak menyenangkan dari sebelahnya.
Dan suara membahana itu memecahkan kesunyian itu. Sakuraaaaaa bangun kau sekolah di sekolah barumu. Teriak ibu itu membahana sampai burung yg di atap rumah ikut terbang semua karna suara itu yg membuat semua komplek itu bangun.
Dan sakura sampingnya berdirilah seorang wanita paruh baya dengan muka garangnya. Ka... kachan kata sakura pada wanita yg sepertinya kachannya. Sakura sudah jam berapa ini kau mau terlambat di sekolah baru mu ini hah. Kata kachannya sambil bentak.
Emang jam berapa kachan sakura pun melihat jamnya dan dia pun beteriak. Yaaaa aku terlambat dia pun lompat dari kasurnya dan langsung kekamar mandi.
Hahhh anak itu kata kasannya sambil pergi dari kamar sakura.
Di ruang makan
Sakura sudah bangun ne kasan kata seorang pria paruh baya sepertinya kepala keluarga di sini. Sudah dia lagi mandi tuh dan sarapan pagi pun di mulai sampai bunyi gaduh pun terdengar.Kachann aku berangkat ne dah touchan.kata sakura mau pergi tapi di tahan oleh suara touchannya. Sakura sarapan dulu nanti penyakitmu kambuh lagi kata touchannya. Baiklah tauchan aku lupa ne heheh. Kata sakura cengengesan dan dia pun makan roti sama selai coklatnya karna saking teburunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunga Konoha And Love Kise No Sedai
FanficSakura konichi ninja medis hebat perang sebentar lagi tapi di saat semua shibnobi mempersiap kan perang untuk bentar lagi, sakura ketemu sama salah satu anggota akatsuki dan dia membawa sakura di dunia lain pake di mensi lain, orang itu bilang sakur...