BAB 2

109 25 1
                                    

Azka POV

Hari ini aku sangat bahagia,Sonia bersedia menemaniku berkeliling victoria,entah aku harus berterima kasih kepada Smith atau marah kepadanya,bagaimanapun juga dia yang membuatku bertemu kembali dengan gadis itu,namun disisi lain Smith telah membuatnya kecewa.

Siang ini aku ada janji dengan Sonia,kami sepakat bertemu di Murchie's ,salah satu bistro yang cukup baik di victoria.

Author POV

Kamar gadis itu sungguh berantakan,Ia bangun kesiangan hari ini,jika pekerjaan di kantor sedang tidak ada,Sonia memang terbiasa
bermalas malasan,namun tidak untuk kali ini,hari ini ia harus pergi menemani Azka.

"Ah sial". Sonia terburu-buru memakai pakaian seadanya,ia tak ada waktu untuk sekedar mengambil pakaian di lemari.

"Aw..!!".pekiknya saat akan mengambil ponsel diatas nakas.

"Tolong,jangan membuang waktuku".Dercaknya pada selimut yang berserakan dilantai.

******

Sedari tadi Azka terus saja mengangkat tangannya,ia tak henti melihat jam yang melingkar di tangan kirinya.Sudah hampir satu jam Ia menunggu,namun batang hidung gadis itu tidak juga terlihat.

Sonia masih sibuk bersiap di apartemennya ,mobilnya masih berada di bengkel,Ia tidak mungkin naik tram,pasti akan lama sampai bistro.

"Aku harus menelfon Azka sekarang". Sonia segera merogoh Ponsel dalam tasnya

"Bodoh,aku lupa meminta nomornya saat di Bistro kemarin,bagaimana ini".sonia berfikir sejenak.
"Emily,ya aku akan menelfonnya".

In called

"Hallo sandra"

"Kau bisa membantuku emily?"

"Apa?"

"Aku harus pergi ke Murchie's secepatnya,kau tau mobilku sedang tidak ada padaku bukan?"

"Ya.Aku mengerti"

"Jadi?"

"Aku akan menyuruh Louis menjemputmu"

"Tidak"

"Kenapa?kau terburu-buru kan?aku benar-benar tidak bisa menjemputmu Sandra,Mr.Sammuel memberiku pekerjaan mendadak"

Sonia bepikir sejenak.Dia harus sampai bistro segera,Ia sudah terlambat hampir satu jam lamanya,lelaki itu pasti sedang menunggunya.

"Sandra...?kau masih disitu?"

"Ya,baiklah".Sonia menutup telfonnya.

*****

"Louis,kau bisa lebih cepat lagi?"

Lelaki yang kini bersama Sonia bernama Louis,Louis adalah putra dari Mr.Sammuel,tidak lain boss dari Sonia.Lelaki ini cukup tampan,sudah lama ia menyukai Sonia,namun sonia sama sekali tidak pernah menggubrisnya.

"Tenanglah sandra,kau pasti akan segera sampai,memang kau mau menemui siapa?"

"Seseorang".jawabnya singkat

"Ya baiklah,kau selalu saja bersikap seperti itu kepadaku"

"Nanti kau tidak usah menjemputku".

*****

Azka baru saja akan berdiri dari tempat duduknya,namun seorang gadis mencegahnya.

"Azka tunggu".

"Sonia"

"Maafkan aku Azka,aku mohon kau jangan marah dulu padaku,kau pasti sudah lama menunggu kan?Aku tadi bangun kesiangan dan mobilku sedang ada di bengkel aku meminta temanku untuk mengantarkanku tapi...".Sonia mengoceh panjang×lebar membuat Azka tertawa kecil.Sonia menatap Azka Heran dan menghentikan penjelasannya.

Silent LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang