Hans Dirgantara : seorang laki laki berwajah pas-pasan (pas ganteng ya ganteng pas jelek ya jelek) dan kulit sawo matang dengan postur tubuh yang biasa aja engga terlalu tinggi namun berisi. Hobinya maen game, baca novel, baca komik, nonton anime, hangout bareng temen temen, suka berksperimen, dan suka hal yang menantang. Sifatnya baik, rajin, tekun, teguh pendirian, keras kepala, humoris, teledor, dingin terhadap cewe yang belum di kenal, bersikap dewasa terkadang terlihat seperti anak kecil, boros dalam hal keuangan, berjiwa pemimpin, cepat dalam mengambil keputusan.
Amelia Ana : seorang perempuan berparas cantik dengan mata yang indah dan berkulit putih dengan postur tubuh yang pendek engga tinggi namun langsing. Hobinya baca novel, bersih bersih rumah, pengen kurus tapi makan mulu, naik gunung, suka stalkerin orang, tidur. Sifatnya baik, rajin, tekun, mood nya gampang banget berubah, humoris, engga suka keramaian, teguh pendirian, bersikap dewasa, tomboy.
Bunga Shovia : seorang perempuan berwajah cantik berbody WAW berambut badai dengan postur tubuh pendek biasa aja. Hobinya pengen kurus tapi makan mulu, curly in rambut, hangout ke mall sendirian, tidur, main sosmed sampe engga inget waktu. Sifatnya suka telmi, pintar terkadang bloon juga, ketawanya kaya kuntilanak, sifat kaya anak kecil, alay, pemalas kalo pelajaran yang ngebosenin cabut pelajaran, baik, kalo lagi bad mood udah kaya anak kecil.
Michel Alfa : seorang laki laki berwajah tampan berkulit putih dengan postur tubuh jangkung. Hobinya main gitar, dengerin musik, maen game, ngendep dirumah. Sifatnya baik, ramah, humoris, sok polos, setia kawan, peduli lingkungan.
Rahma Annisa : seorang perempuan berparas cantik berpostur tubuh kurus pendek biasa aja. Hobinya makan engga gemuk gemuk, dengerin musik, bersih bersih rumah, nonton film, baca novel. Sifatnya penyendiri terkadang ngumpul bareng temennya, pendiam, kadang pinter kadang engga, suka nyerah duluan kalo ngerjain sesuatu, dewasa, moodnya berubah ubah.
Rachman Tanjung : seorang laki laki bekulit coklat sawo belom matang berwajah biasa aja dengan rambut bob dan dagu panjang berpostur tubuh biasa aja. Hobinya gambar animasi, dengerin musik, nonton anime, main game, baca komik. Sifatnya pendiam, penyendiri, engga suka keramaian, kalo lagi serius engga mau diganggu, kadang autis, lucu, humoris, ada pelajaran ngebetein malah asik ngegambar sendiri, dingin terhadap cewe.
Osama : seorang laki laki berwajah tampan berkulit putih dengan tubuh jangkung. Hobinya dengerin musik, jalan jalan naek motor tiap sore, godain cewe, nonton hentong. Sifatnya dewasa, cepat mengambil keputusan, bijak, pintar, tekun, rajin kadang kadang, humoris, lucu, gokil, otaknya rada mesum.
Wardah Isma : seorang cewe berparas cantik berkulit putih postur tubuh tinggi engga pendek engga tinggi ngepas. Hobinya hangout bareng temen temen, nonton film, ngehayal engga jelas. Sifatnya baik, ramah, peduli lingkungan, pemalu, penakut, engga terlalu percaya diri.
Franz Willburn : seorang laki laki berwajah tampan dan pemberani berkulit sawo mateng berpostur tubuh pendek. Hobinya suka cari perhatian orang orang, ngedance, maen game, olah raga pagi. Sifatnya gokli, kocak, lucu, dewasa, kreatif, percaya diri.
Aprillianti : seorang cewe berparas lumayan cantik berkaca mata berkulit putih postur tubuh pendek namun berisi. Hobinya dengerin musik, ngendep dirumah, makan, tidur. Sifatnya pintar, rajin, tekun, ramah, labil, ketawa kaya kuntilanak, manja, sikapnya kaya anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are The One
RandomMasa masa SMA yang membuat banyak kenangan memori yang sangat indah. Persahabatan tidak bisa dibayar dengan uang. Perasaan manusia bukan untuk dimainkan namun untuk dijaga. Happy readings:3 I hope you like it.