Hari yang menyebalkan II

32 2 0
                                    

"Huft hari ini kampret banget lagian tuh cewek ngapain coba ada di sekolah ini." kataku dalam hati.

"Itu cowok ngapain harus ada dikelas gua sih! ah elah gara gara dia gua jadi di hukum sama pak wadi. Awas aja tuh cowok gua bakal perhitungan sama dia." kata ana dalam hati.

Waktu pelajaran ku ikuti dengan baik. Bahkan aku menjadi pusat perhatian bagi murid murid cewek saat jam pelajaran tapi aku tidak perduli itu akupun melanjutkan pembelajaran yang di terangkan oleh guru.

"Eh hans kenalin gue Michel Alfa panggil aja alfa." kata seorang yang duduknya tepat didepanku dan dia menawarkan jabat tangan kepadaku.

"Gue Hans Dirgantara panggil aja hans." kataku sambil menerima jabat tangan dia.

"Gua harap kita bisa berteman baik." kata alfa tersenyum ke arah ku sambil mengelus elus tanganku

"Siip." jawabku singkat dan melepaskan pegangannya.

"Eh buseh ini orang kenapa coba senyum senyum ke arah gua, hadeh ternyata ini sekolah namanya doang bagus tapi orang orangnya ada aja yang namanya cewek nyebelin, eh ini lagi orang maho jadi parno gua, bisa gila gua sekolah disini huft dammit." kataku gerutu dalam hati.

Waktu istirahatpun tiba, aku langsung merapihkan barangku dan langsung berjalan ke arah kantin. Untuk kekantin saja butuh waktu sekitar 5 menit sampai yah maklum lah sekolah Terbesar di jakarta dengan fasilitas yang lengkap dan mewah semua ruangan serba besar.

"Sabar gua jalan ini sekolah apa mall gede banget." kataku menggerutu dalam hati.

Sesampainya dikantin aku mencari makanan yang mungkin aku suka, dan aku memilih roti dan minumnya teh botol padahal lengkap sekali jajanan di situ tapi aku lebih memilih yang simple aja lah. Aku pun berjalan menuju taman dekat kantin aku mencari posisi yang enak untuk menyantap makanan yang aku beli yah meskipun sedikit tapi cukup lah untuk mengisi perut.

"Mungkin disana tempatnya enak." kataku langsung berjalan ke tempat yang aku pilih yaitu di duduk di bawah pohon yang rindang ditaman.

Suasana asri menyelimutiku aku pun melahap makananku dengan perlahan. Tiba tiba suara keras terdengar ditelingaku.

"Eh lu dasar cewek culun gua bagi duit dong buat makan nih laper gua." kata cewe dengan gaya preman yang di temani 2 orang cewek yang gayanya kaya preman pasar.

"En...engga ada mel." kata cewe berkaca mata itu ketakutan.

"Bujuk buseh dah sekali aja dah gua pengen nyari ketenangan udah asik asik ada aja yang berisik lama lama sekolah disini jadi kambing congek dah gua." kataku gerutu dalam hati melihat ke arah cewek yang ditindas itu, seperti yang kuat menindas yang lemah.

"Apa lu bilang? Mel? Eh cewek culun lu harus panggil gua kak Amel ngerti gak!" kata cewek yang bernama amel.

"I...i...iya kak amel." kata cewek berkacamata itu ketakutan.

"Nah gitu dong sekarang bagi duit dong gua laper nih." kata amel.

"Eng...engga ada ka." kata cewe berkacamata.

"Apa!? Engga ada!? Wah lu mulai bohong ya sama gua ya minta gua kasih pelajaran nih kayanya." kata amel sambil memegang kerah cewek berkacamata.

"Eh curut lepasin tuh anak orang."

"Siapa yang berani manggil gua curut hah!?" kata amel sambil emosi karena tidak terima dipanggil curut.

"Gua emang kenapa? Masalah buat lu pendek."

"Oh lu toh anak baru pindahan itu ya wah baru masuk aja lu udah songong banget lu, lu berani sama gua hah? Lu engga tau gua siapa!?" kata amel dengan gaya sok preman.

"Ya gua engga taulah kenal aja kagak dempet aja kagak lu kata gua bapak lu!" kataku ngelawan.

"Ih ni anak minta dihajar kayanya!?" kata amel.

...tap...

Amel ingin memukul ku namun aku berhasil menangkap tangannya.

"Eh dengar ya nona pendek kalo lu mau nyari perhatian cari temen yang banyak bukan dengan cara menindas yang lemah kalo lu masih ngelakuin kaya gini lagi gua jamin lu engga bakal punya temen seumur hiduplu." kataku.

"Arrrgh lepasin tangan gua." kata amel.

Akupun melepaskan tangannya.

"Sial! Liat aja lu pembalasan gua, girls ayok cabut eneg gua lama lama disini." kata amel langsung meninggalkan tempat bersama kawanannya.

"Syuh pergi sana yang jauh." kataku sambil melambaikan tangan.

"Eh lu engga apa a... Loh cewek yang tadi kemana?" kataku clingak clinguk mencari cewe yang berkaca mata tadi.

"Buseh tuh cewek mana coba udah ditolongin malah kabur kabur nya juga udah kaya flash-_- , ini sekolah murid muridnya punya kekuatan super kali ya." kataku dalam hati.

*Amel pov*
"Kenapa gua harus ketemu lagi tuh cowok nyebelin huft... Today so fuc*ing day". Kata amel dalam hati.

To be continued.

Happy reading and dont forget vomment yaw:3
😎SultonHanafi😎

We Are The OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang