Author POV
"Nindyyyyyy cepaat banguuunnnn kamu telat lhooo sudah jam 7 " teriak bunda dengan sangat keras sehingga mampu membangunkan Nindy dilantai atas dari lantai bawah.
"Hoammmmm, bundaa. Ini kan jamnya kecepetan 15 menit," jawab Nindy santai.
Namun, ia terkaget ketika tersadar bahwa sekarang sudah menunjukkan pukul 06.45.
"Eh, Nindy. Sarapan dulu, nanti kamu sakit lho!" ujar bunda khawatir.
"Ngga usah bun! Nanti aku telat lagi, baru hari pertama kok telat. Apa kata dunia?" ucap Nindy lebay.
"Yaudah, aku berangkat ya buun, yaah, baang, pak tio udah nungguin dari tadi. assalamualaikum."
Nindy Pov
Hai all, i want to introduce my self. Tumben nih gue pinter bahasa inggris ckck. Itupun kalo nggak salah. Kalo salah ya wajarkan ajalah karena nilai bahasa inggris gue emang agak rendah. Eh kok jd ngomongin nilai gue sih? Oke kembali ke topik sebelumnya.
Pertama, kalian pasti udah tau nama gue kan? Oke bagi yang belum tau, nama gue adala Anindya Nadila tapi gue biasa dipanggil Anindya atau Nindya. Biar lebih enak Nindy aja deh. Gue sekolah di SMP Negeri 73, Jakarta. Dan hari ini adalah hari pertama gue duduk di bangku SMP. Udah cukup kan perkenalannya? Okesip.
Waktu menunjukkan pukul 07.05 dan gue pun masih berada di jalan. Gue sempet panik, tapi setelah gue sampai di sekolah, gue liat gerbang belom di tutup dan masih banyak murid yang terlambat. Gue langsung masuk ke sekolah baru gue dan gue langsung masuk ke barisan untuk upacara.
Karena hari ini adalah hari pertama dan gue gak punya kenalan karena gue anak pindahan, jadi gue memilih untuk diam. Gue mengikuti upacara dengan baik walau sebenernya gue males banget ikut upacara.
"Eh, maaf." ucap seseorang yang mungkin nggak sengaja dorong gue.
Gue hanya diam dan menanggukkan kepala."Oiya, lo pasti lagi nyari kelas lo ya? Lo kelas berapa biar gue bantu cariin." ucapnya lagi.
"Hmm, 7C kak." gue berkata pelan karena ketakutan.
"Ooh, sini ikut gue."
Lalu dia berjalan ke sebuah kelas.
"Ini kelas lo,"
"Makasih kak".
Kemudian gue langsung mencari bangku kosong dan gue duduk disana. Gue gatau duduk di samping siapa yang penting gue duduk.
Tak lama, temen samping gue angkat bicara.
"Hai, nama lo siapa? Kenalin, gue Renisha biasa di panggil Nisha." katanya lembut sambil menjabat tangan gue tiba tiba.
"Nama gue, Anindya biasa di panggil Nindy." jawab gue sambil mengayun-ayunkan tangan gue.
"Hei, yang disana. Bisa diam sebentar?" ucap seseorang yang ternyata sudah berdiri di depan.
Ya, ketua kelas baru kelas 7C yang katanya bernama Vera itu sudah berdiri di depan kelas untuk memberitahu jadwal pelajaran kelas 7C. Gue dan Nisha langsung terdiam dan menyatat jadwal pelajaran.
".... karena hari ini adalah hari pertama masuk sekolah, hari ini kalian pulang cepat." lanjut Vera.
Kriinggg..
Bel sekolah berbunyi dan gue langsung pulang tanpa basa basi apapun. Karna gue udah dijemput sejak tadi sama pak Tio.Sesampainya gue dirumah, gue langsung tidur karna gue cape banget hari ini. Ntah kenapa gue bisa cape.
-----------------------------------------------------------------
Gapenting sebenernya part ini wkw. Bhay! Jangan lupa vote + comment yaa❤
-ammara❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Comes True
Teen FictionAku mencintainya. Cowok yang tak terlalu tampan namun entah mengapa aku bisa mencintainya. Ia bernama Arsyil. -Anindya Daffa, cowok lumayan tampan tapi cuek, yang ternyata bisa membuatku mencintainya dan membutku ingin memilikinya, melebihi dari tem...