Part 1

255 22 0
                                    

At Taman Bermain...

Disana terdapat 2 orang anak kecil yang sedang bermain ayunan.

"Chan Woo-ah, aku bosan main disini terus..." Kata Soo Young manja pada sahabatnya itu.

"Ehm...baiklah aku akan mengajakmu ke suatu tempat, ayo ikut aku!" Ajak Chan Woo sambil menarik tangan Soo Young.

"Eodi?" Tanya Soo Young.

"Sudahlah...yang penting kau ikut aku saja dulu..."

Kemudian mereka berdua pergi menuju tempat yang dituju Chan Woo.

Tanpa diduga, ditengah jalan mereka dihadang oleh anak-anak berandalan yang umurnya mungkin diatas mereka.

"Mau kemana adik-adik kecil?" Tanya salah seorang dari mereka yang memiliki tindik di telinga.

Chan Woo langsung menarik soo young kebelakangnya. Dia harus melindungi gadis itu, bagaimanapun caranya.

"Kami hanya ingin lewat...ku mohon ijinkan kami lewat." Kata Chan Woo.

"HAHA...lewat? Tidak semudah itu anak kecil! Berikan dulu sesuatu pada kami." Kata si rambut merah menyeringai.

"Apa yang kalian inginkan? Kami hanya anak kecil." Kata Chan Woo.

Aku harus membawa Soo Young ke tempat itu dengan selamat!

"Ng...tidak punya apa-apa? Baik...akanku biarkan kau lewat, tapi teman kecilmu yang manis ini harus tetap disini." Kata seseorang yang kelihatannya pemimpin mereka.

Gawat!

"Soo Young...kita akan lari...jangan lepaskan tanganmu dariku!" Bisik Chan Woo. Soo Young mengangguk.

"Annyeonghaseyo, Siwon ahjussi!" Tiba-tiba Chan Woo berkata dengan lantang.

"Mwo?" Mereka semua menoleh ke belakang dengan panik. Karena Siwon adalah seorang polisi yang cukup disegani didaerah tersebut.

Saat mereka semua menoleh, Chan Woo membawa Soo Young lari. Mereka lari sekuat tenaga.

"Kurang ajar! Mereka mempermainkan kita! Kejar!"

Walau sudah lari sekuat tenaga, namun pada akhirnya para berandalan itu dapat mengejar kedua anak kecil itu. Dalam sekejap, berandalan-berandalan itu sudah mengelilingi Chan Woo dan Soo Young.

"Mau kemana kau bocah sialan!" Kata rambut merah geram.

"Beraninya kau mempermainkan kami!" Pemimpin berandalan itu habis kesabaran.

Chan Woo berusaha tetap tenang. Apapun yang terjadi, dia harus melindungi Soo Young.

"Hehehe...memangnya kalian bisa apa?" Kata Chan Woo dengan nada mengejek.

"Kurang ajar!!!"

Bugh...!

Sebuah pukulan mengenai Chan Woo. Dia terlempar agak jauh.

"Chan Woo!!!" Soo Young menjerit dengan ngeri. Dia berlari menghampiri Chan Woo.

"Soo Young...apapun yang terjadi, aku akan melindungimu!" Kata Chan Woo dengan yakin.

"Jangan khawatir, kau pasti selamat dan aku akan membawamu ke tempat yang kita tuju!"

"Chan Woo..." Kata Soo Young menahan tangisnya.

Walaupun masih sakit, Chan Woo terus mengejek.

"Hah! Preman macam apa kalian? Beraninya memukul anak kecil." Kata Chan Woo dengan lantang.

FoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang