[2]

201 17 0
                                    

"Ayolah...temenin sebentar ajaaa...gue cuma penasaran doang. Masa iya kesempatan ini gue sia-sia-in..baru kali ini Kakak gue dapat tiket meet n greet artis yang lagi booming banget,dan lo bisa gratis nonton. Oke? biaya makan dan ongkos gue bayarin deh! kurang baik apa coba gue?" bujuk Rayya kepada (Namakamu) yang sedari tadi enggan menemani Rayya sore ini ke Mall untuk mengikuti acara meet n greet. (Namakamu) menepis tangan Rayya yang berada di pundaknya lalu mendengus malas,beranjak menuju kantin sekolah.

Rayya dengan kekeh mengikuti kemana pun (Namakamu) pergi,dengan seribu bujukan,akhirnya (Namakamu) berhasil......marah.

"Ray!! please deh,gue udah bilang gak mau! kok lo ngotot sih?! ajak aja yang lain kek. Si Indri juga bisa! kenapa harus gue?! lo kan tahu gue males ikut acara meet n greet artis kayak gitu!" bentak (Namakamu). Rayya memasang wajah sok polos. Kembali ia menunjukan dua tiket VIP meet n greet yang ia punya dihadapan wajah (Namakamu).

"Lihat woy! ini VIP men! ayo dong..gue janji kalau lo mau nemenin,malam minggu nanti gue bakal datang ke Caffe lo dan bantuin sebagai pelayan Caffe. Gue janji." ujar Rayya tak mau kalah. (Namakamu) memutar bola matanya "Yaiyalah lo mau,orang malam minggu nanti bakal ada artis datang. Lo kan obsesi banget sama artis-artis."

Rayya menjentikan jari "Ya makanya dari itu! nanti di Mall gue beliin baju buat malam minggu nanti. Gimana? hayo?"

(Namakamu) mengangkat alisnya. Mendengus malas dan akhirnya mengangguk pasrah.

"Tapi kali ini doang loh ya,besok-besok gue gak mau di ajak ke meet n greet kayak gini"

***

"Memang lo yakin kalau si cewek itu bakal datang?" tanya Kiki saat siang itu Cjr sedang breefing disalah satu Caffe. Iqbaal menoleh dan menatap Kiki,lalu mengangkat bahu.

Kiki kembali menyikut Iqbaal lalu berbisik "Baal,coba lo minta bantuan nya Cassie deh" usul Kiki,Iqbaal mengernyit. Kenapa ada Cassie? melihat wajah aneh Iqbaal,Kiki menjelaskan "Nih ya..kalau gak salah..Cassie itu teman SMP nya si cewek pelayan Caffe itu. Pasti sampe sekarang Cassie masih punya contact nya deh. Coba aja...mumpung sekarang Cjr ngadain meet n greet bareng Elovii"

"Iya juga sih. Ntar deh gue tanyain ke Cassie,soalnya sekarang Cassie belum datang. Kalau lo lihat Cassie,kasih tahu gue ya" pinta Iqbaal yang dijawab dengan acungan jempol dari Kiki.

***

'Bryn..maaf hari ini gue gak bisa ke Caffe,soalnya teman gue si Rayya minta di temenin ke Mall. gak apa-apa kan? semangat ditempat kerja'

(Namakamu) menunggu balasan dari Bryn sang Kakak. Takut-takut Bryn tidak meng-izinkan dirinya untuk menemani Rayya ke Mall. Namun lima menit kemudian,ada sms masuk.

'Oke,gak apa-apa kali,lagian lo juga gak kerja resmi di Caffe ini. Have fun oke? pulang jangan lebih dari jam 9 malam.Makasih ucapan semangatnya baboekoeh:*

(Namakamu) tertawa membaca pesan dari Kakaknya,ia lalu cepat berganti baju karena dua puluh menit lagi Rayya datang menjemputnya dengan supir. Ia segera memilih outfit yang nyaman dipakai. Dan sesaat setelah ia selesai berganti baju. Ada pesan masuk ke Handphone nya,ia lekas membaca pesan tersebut.

From : Casssie

'(Nam)...lo ikut meet n greet gue gak?'

Tumben sekali teman SMP nya dulu menghubunginya sekarang. Ia cepat-cepat membalas.

'Iya,ikut kok. Nemenin Rayya. Oh jadi ini meet n greet nya Elovii? pantas si Rayya mau ikut. Meet up disana yaa'

(Namakamu) lekas kembali bersiap siap. Rayya sudah beberapa kali membunyikan klakson mobil.

About RememberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang