3. Is Sex Feels That Good?

28.3K 262 4
                                    

Revan POV

Sejak kejadian tadi, gue gak berani ngomong ke semua orang, apalagi Gallan. Natap Gallan aja kagak berani. Gue malu sama dia. Gue emang kayak gini orangnya. Malu dikit aja, tapi akibatnya fatal banget. Gue langsung tutup mulut, diem aja. Itu tanda-tanda kalo harga diri gue lagi jatoh, semua orang tau itu.

Tapi, gue jadi keinget sama penampakan tubuh seksinya Gallan. Ingin rasanya gue nyoba menjamah tubuh menggodanya.

"Revan! Kalo makan yang bener! Hati-hati, bukannya masuk mulut, malah masuk idung!"

"Um? Ehehehe... Maaf pah..."

Gak sadar ada Papa di depan gue. Pikiran gue langsung buyar. Gue langsung kembali ke alam sadar gue dan buru-buru ngabisin makan gue. Tapi, Papa malah marah lagi sama gue. Salah gue apa lagi coba?

"Eh, eh! Makannya jangan cepet-cepet gitu! Pelan-pelan aja lagi..."

"Iya, Pa..."

Ah, bawel amat sih. Gue langsung membenarkan cara makan gue menjadi cara makan yang sebaik-baiknya. Papa ini tipe ayah yang mau berjuang demi putrinya. Dia kerja mati-matian dari pagi sampe malem hanya untuk gue. Kalo untuk dirinya sendiri dia nomer duain. Dengan sabar dan setia dia ngerawat gue, ngedidik gue jadi perempuan baik yang sebenarnya. Bener-bener ayah yang baik kan? Padahal gue kan cuma anak tirinya dia. Cuman karena guenya aja yang gak terlalu mengagungkan didikan Papa, jadi kayak gini deh.

Selama gue ngabisin makan gue, Papa sibuk aja sama hpnya. Nah, ini dia yang gak enaknya dari Papa. Dia selalu asik sama dunianya sendiri kalo lagi makan malem. Kalian semua pasti tau kenapa. Gue pengen kita itu ngobrol tiap makan malem, gak sekali-sekali doang. Gak ada waktu lagi buat gue–terutama Papa–untuk ngobrol bareng.

"Duuh... Rumah gede, tapi kok sepi amat yak?"

Kata-kata itu tiba-tiba keluar gitu aja dari mulut gue. Gue berkata pake suara gede–sampe menggema di seluruh ruangan–dan nada yang sinis. Papa langsung ngalihin pandangannya ke gue. Dia ketawa pelan, abis itu matiin hpnya.

"Maaf, maaf... Papa lagi chat sama temen kantor Papa."

"Temen kantor atau temen kas...ntor?"

"Ah, kamu pasti tau kan. Udah deh ah."

Gue mendengus ketawa. Tebakan gue selalu bener. Kalo Papa ngechat sambil senyam-senyum gitu, udah tau deh siapa temen chatnya.

"Udah berapa orang yang booking Papa? 3 kah?"

"Kurang ajar kamu. Emangnya Papa semurahan itu apa."

Papa ngelempar koran ke wajah gue dengan pelan. Wajahnya agak memerah, mungkin tebakan gue bener lagi. Yang lucu dari Papa itu ini. Malem-malem dia tidur sama cewek-cewek itu bukan karena dia yang mau, melainkan cewek-cewek itu yang mau. Dengan gatelnya mereka ngerayu Papa untuk tidur bareng malem ini. Papanya sih oke-oke aja, asal mereka semua bisa muasin dia.  Jangan kalian pikir kalo Papa itu pelacur, dia kagak dibayar untuk semua hal ini. Gue bingung, kenapa Papa mau aja sih dipaksa sama mereka. Kalo gue jadi Papa sih, gue pasti udah nolak mereka. Atau kalo gak bisa nolak, gue terima aja, terus pas lagi main sama gue, gue kasarin dia sampe mati sekalian. Mampus aja dah lu.

"Pa, apa enaknya sih seks itu?"

Lagi-lagi gue berkata dalam keadaan gak sadar. Kayaknya mulut gue ini punya kemampuan auto-speech ya. Papa keliatan kaget ngedenger pertanyaan gue. Maklum lah, anaknya yang polos ini gak pernah nanyain hal begituan dari dulu sampe sekarang. Walaupun gue udah biasa sama kebiasaan Papa tiap malem, gue gak pernah nanyain soal yang berbau begituan. Barukali ini gue nanya langsung ke Papa. Gimana gak kaget coba? Lagian gue kan udah cukup umur buat tau hal yang begituan. Gue ini udah kelas 3 SMA. Anak 14 tahun aja udah pada tau apa itu dan gimana rasanya seks. Masa gue kagak?

My Slutty PetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang