Revan POV
"Mmm... Errrgh... Uh, sendawa terus dah gue..."
Bener aja omongan gue semalem. Gue kena masuk angin. Perut gue gak enak banget rasanya. Gue pun bangun dari tidur gue, ngegapai air minum di meja belajar gue. Gue teguk itu air sampe 3 tegukan, abis itu gue taro lagi di atas meja belajar. Gimana gak masuk angin coba, kalo tidur cuman pake daleman doang, AC yang suhunya 21°C dibiarin nyala semaleman, ditambah selimut tipis yang cuma nutupin tubuh bagian bawah doang? Harusnya gue tempelin aja koyo di puser gue ya. Ah, dasar kepala udah berat tadi, jadinya gak bisa ngelakuin apa-apa deh. Gue mutusin untuk tidur lagi, cuman 5 menit doang, abis itu bangun lagi. Tapi, rasanya baru 2 menit gue nutup mata, pintu kamar gue dibuka dengan kasar.
"Revan Blake! Ayo bangun! Kamu sekolah hari ini!"
"Kyaaah! Papa! Kalo masuk kamar aku ya ketok dulu dong!"
Spontan gue langsung duduk dan nutupin seluruh tubuh gue pake selimut, lupa sama keadaan yang lagi masup angin. Papa natap tajem mata gue, nyuruh gue untuk cepet-cepet bangun, terus dia keluar dari kamar gue. Oke, gue pasrah aja. Bahaya kalo ngelawan harimau yang lagi ngamuk. Gue pun bangkit dan mutusin buat bersihin diri, abis itu jalan ke ruang makan.
Di atas meja makan, gue liat sepiring nasi goreng yang keliatannya baru aja dimasak. Karena gue pikir itu buat sarapan gue, langsung aja gue duduk di salah satu kursi dan mulai nyendok sesuap nasi. Sendok belom masuk ke mulut, tiba-tiba Papa nahan tangan gue dari belakang.
"Eits, siapa bilang itu punya kamu?"
"Apa? Ini punya Papa? Aku gak dimasakin juga, Pa?"
"Enak aja. Masak sendiri situ, kamu kan cewek. Harusnya kamu yang masakin sarapan buat Papa."
Gue mencebik kesel ngeliat kelakuan Papa. Gue berdiri dengan keselnya, jalan ke arah dapur dengan langkah kaki yang dikerasin, terus nyiapin alat-alat masak sambil diempas. Kedengerannya gue kayak lagi demo di sini. Papa pun buka mulut karena risih ngedenger gue yang rusuh pas masak.
"Oi, jangan dibanting-banting gitu, ah! Nanti rusak! Jaman sekarang alat-alat dapur itu mahal tau!"
Gue berjalan kembali ke ruang makan sambil bawa sepiring nasi goreng gue sendiri yang gak kalah enaknya sama nasi goreng Papa. Piringnya gue taro dengan sedikit dibanting di atas meja, terus gue lahap sesuap demi sesuap kayak orang yang berhari-hari gak makan. Kebiasaan gue, kalo lagi ngambek, berhentinya susah dan lama. Mungkin butuh waktu 2 jam biar gue kagak ngambek lagi. Makanya semua orang sulit banget ngadepin gue yang lagi ngambek, termasuk Papa, kecuali Ibu. Udah ah, gak usah ngomongin Ibu, nanti gak selera lagi makannya.
Pas udah abis, gue beranjak pergi ke tempat cucian piring dan langsung gue cuci sampe bersih. Gue liat arloji gue yang nunjukin jam 6 lebih 10 menit, waktunya berangkat. Papa lagi duduk di sofa sambil nyemir sepatunya. Waduh, gue lupa nyemirin sepatu dia semalem. Moga-moga aja dia kagak marah.
"Ayok. Udah mau berangkat belum?"
"Ya udah lah, Pah. Udah jam segini."
"Yok."
Gue ngikutin Papa masuk ke dalem mobil, berangkat menuju tempat aktivitas masing-masing.
***
"Oi, gue mau ke kamar mandi dulu ya, Bro."
"Yoi."
Free class. Ada enaknya, ada kagaknya. Enaknya, santai gak ada guru. Gak enaknya, karena gak ada guru tadi, jadi gak ada kerjaan. Jadinya gue ngobrol-ngobrol aja sama temen segeng gue, tapi sayangnya obrolan mereka gitu-gitu aja. Ngomongin tentang cowok lah, ngomongin tentang orang lain lah. Gak pernah gitu ngomongin tentang pelajaran–ya, gue maniak belajar–sekali aja. Makanya gue minta izin ke toilet, mau jalan-jalan dulu ngelilingin sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Slutty Pet
Romance"Biasanya sih ya, dimana-mana tuh cewek yang jadi pelacur! Lah ini kok cowoknya yang jadi pelacur?" "Ya terus? Banyak lagi pelacur cowok. Gak cuman cewek doang." "Ya kan aneh aja kaliii..." "Biasa aja tuh." . . . . . . . . Emangnya salah ya kalo gue...