6.

13.1K 231 6
                                    

Revan POV

Udah 5 hari ini peraturan kelas baru diberlakuin. Temen-temen kelas gue pada bingung, ini gue beneran ngebully Gallan ato enggak. Soalnya, bukannya Gallan nambah luka-luka, dia malah sembuh dari luka yang dibuat temen sekelas. Mereka mulai curiga sama gue, sebenernya Gallan gue apain sih. Gue sempet nyuruh Gallan buat pura-pura depresi, biar mereka semua percaya kalo gue bisa bikin mental orang down. Tapi agak bego, ya? Iya, gue tau gue bego.

Apa yang sebenernya gue lakuin sama Gallan selama 5 hari ini? Yah, masih belom ada apa-apanya sih. Gak kayak di cerita-cerita yang baru deketan udah langsung jos aja. Gue masih belom siap buat ngelakuin hal-hal yang lebih. Baru berani nenen sama Gallan doang, itu juga gue yang nenen ke dia. Najis amat kalo gue yang nenenin dia. Gue juga baru berani megang anunya Gallan yang masih ditutupin celana, meski udah pernah ngeliat.

"Ngghh... Revh..."

Oh, gue baru nyadar kalo gue lagi nenen sama Gallan. Gue langsung lepas pagutan gue dari dada Gallan dan gue tutup lagi bajunya. Eh buset, ini masih pagi, belom masuk sekolah, tapi badan Gallan udah merah-merah karena kiss mark dari gue. Diliat dari luar bajunya sih, tubuhnya baik-baik aja. Tapi, kalo dibuka bajunya, merah semua. Biarin aja lah, yang penting kaga keliatan dari luar.

Pas banget bel masuk bunyi saat kita keluar UKS. Gue nyuruh Gallan buat jalan cepet-cepet ke kelas. Maklum lah, pelajaran pertama itu pelajarannya Pak Rusli, guru yang baru aja dapet sertifikat "Guru Terganas". Sayangnya, pas kita udah nyampe di kelas, Pak Ruslinya udah nangkring aja di depan papan tulis. Anehnya, dia kagak marah ngeliat kita telat masuk kelas. Dia malah cengir-cengir dan nyuruh kita langsung duduk aja. Pantes aja, dia ngajak seorang laki-laki muda yang asing di mata gue.

"Yak, silahkan perkenalkan diri anda."

"Euh... Hai. Nama saya Erwin. Saya harap, saya bisa memberikan yang terbaik untuk kalian semua."

"Ya. Anak-anak, mulai hari ini, kalian diajarin sama Pak Erwin ya."

Gila, nih guru baru ganteng amat. Senyumnya itu loh, bikin meleleh. Temen-temen cewek gue pada melongo ngeliatin dia memperkenalkan diri. Gue sih biasa aja, karena ada orang yang lebih bisa bikin gue meleleh.

Pelajaran bareng guru baru pun dimulai. Baru aja kenalan, tapi kita udah dikasih tugas lagi. Gue pikir dia bakalan curhat-curhat dulu, biar gue bisa tidur. Eh, taunya kagak. Selama dia ngasih materi tadi, entah gue yang geer ato emang kebeneran, ini guru ngelirik ke gue terus. Gak tau harus seneng karena dilirik cowok ganteng, atau harus waspada karena takutnya nanti sepulang sekolah diculik terus dijual. Kan serem. Gak cuman pas ngasih materi doang, tapi pas ngerjain tugas, dia masih aja ngelirik-ngelirik ke gue. Karena ngerasa risih banget, gue pun ngadu ke Niel yang duduk di sebelah gue.

"Yel, tuh guru kenapa sih? Ngelirik-lirik terus ke gua! Risih sumpah."

"Cieee... Kenapa harus risih? Harusnya kan lo seneng. Pak Erwin baik dan ramah banget tau, ganteng lagi."

"Yah, lu gak tau rasanya jadi gua!"

"Ya kalo gue jadi elo sih gue deketin aja si Pak Erwin. Siapa tau bisa diajak "ena ena" sama kita bertujuh... Haha."

"Taik lo. Dasar gatel."

Ah, kenapa gue punya temen gini-gini amat? Kaga bisa ngasih bantuan dikit aja gitu.

Sekali lagi, sebelum bel istirahat bunyi, gue ngeliat ke Pak Erwin. Dia lagi ngeliatin gue sambil menyeringai serem. Siapapun, tolong gue!

                         ***

Gallan POV

Sekarang gue lagi gak mau main sama Revan dulu. Makin kesini gue makin ketagihan sama perlakuan dia. Makanya, gue mau ngejauhin dia dulu biar bisa nahan diri. Gue langsung lari sejauh mungkin dari kelas pas bel istirahat bunyi.

My Slutty PetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang