9. How's My Life Today? Part 2

9.9K 204 12
                                    

Revan POV

Semalem gue tidur jam 1 pagi. Pantes aja pagi ini mata gue masih berat banget. Ngelangkah ke sana-sini rasanya susah banget, kayak gak ada tulang kaki gue. Gue ambil buku-buku pelajaran hari ini, kemudian dimasukkin ke tas. Gak cuma buku pelajaran doang, barang-barang lain juga gue masukkin ke tas gue. Bekel makanan, minuman, baju ganti, vibrator–barangkali mau main bentar ama Gallan.

Papa masih tidur dengan nyenyak di kamarnya. Gak mungkin gue bangunin dia untuk mandi dan nganter gue ke sekolah, jadi gue memutuskan untuk berangkat sendiri aja naik angkot. Gue pake jaket Alan Walker kesayangan gue dan buka pintu rumah. Angin pagi masuk menerobos tubuh. Suasana pagi ini lebih suram dari biasanya, udaranya juga terasa berat, atau mungkin ini cuma perasaan gue doang. Gue jalan keluar komplek perumahan dengan langkah yang berat. Perasaan gue nggak jadi lebih baik setelah ngedenger masa lalu keluarga gue. Harusnya semalem gue gak usah denger ceritanya kalo bakalan jadi gini. Gue masih gak mau nerima kenyataan bahwa ibu gue itu lacur. Gue masih gak mau nerima kenyataan kalo selama ini gue tumbuh dengan uang haram. Gue, Revan Blake, lahir sebagai anak haram lalu tumbuh dengan uang haram juga. Gak, gue gak terima.

Setengah jam naik angkot, akhirnya gue nyampe di sekolah. Masih jam 6, sekolah masih sepi. Bukannya terlalu rajin, tapi semalem gue gak sempet nugas. Ya mau gak mau kerjain di sekolah biar kaga dimarahin guru, juga biar image 'murid teladan' gue gak ilang. Lupakan hal pertugasan ini. Begitu gue masuk ke kelas, ada laki-laki paling imut di dunia lagi duduk di bangkunya, nelungkupin kepalanya di atas meja. Rasanya pengen gue sapa Gallan dan meluk dia kayak biasanya, tapi gak tau kenapa gue lagi gak mau ngurusin dia dulu. Lagian dia juga keliatan capek banget, jadi gue gak mau ganggu dia.

Gue turunin bangku di pojok belakang kelas. Nurunin bangku aja gak becus, sampe bangku gue jatuh ke lantai dan menghasilkan suara 'GEDEBAK!' yang keras banget. Gallan ikutan kaget, dia bangun dari tidurnya–ngeliatin gue dengan mata lesunya yang imut pake banget. Kenapa gue udah ceroboh dan kacau banget, padahal ini masih pagi? Karena cerita semalem kah? Ayolah, itu cuman masa lalu! Ibu juga udah meninggal, kok! Gak ada lagi uang haram, kok! Gue memaki-maki diri gue dalem hati. Tanpa sadar, air mata udah jatoh aja dari kelopak mata gue. Gallan masih ngeliat ke arah gue, gue pura-pura sibuk ngeluarin buku dari tas dan langsung ngerjain tugas–biar gak keliatan lagi nangis.

Tadi gue memaki diri gue sendiri, tapi sekarang gue memaki Gallan. Dia gak peka banget! Gue yakin Gallan tau kalo gue lagi kacau, tapi kenapa dia gak nyamperin gue dan nenangin gue?! Kenapa dia bertingkah seakan dia gak tau apa-apa? Kenapa dia bertingkah seakan dia gak kenal gue?! Kenapa dia bertingkah seakan dia itu benar-benar budak yang takut banget sama majikannya sendiri?! Akhirnya gue memutuskan untuk nenangin diri gue sendiri. Tulisan di buku tugas gue acak-acakan, gak keliatan kayak tulisan gue. Tapi berkat caci-maki dalam hati gue itu, tugasnya jadi cepet selesai. Gak sadar gue udah kelarin semua tugas, dan udah banyak murid di dalem kelas.

45 menit gue kelarin semua tugas, 45 menit pula gue ngebacot dalem hati gue. Mungkin lain kali kalo mau nugas, gue harus sambil ngebacot dalem hati biar cepet kelar. Gue tarik nafas dalem-dalem, lalu gue keluarin. Akhirnya perasaan kacau gue agak memudar. Gue ngeliat ke arah Gallan, dia masih ngeliatin gue dengan ekspresi bingung. Gue tatap mata dia dengan tatapan menggoda, kemudian gue kasih senyum menggoda pula. Pipinya langsung merah sampe ke kuping, dia malingin pandangannya ke arah lain. Kenapa ada cowok seimut dia?!

***

"Mohon maaf mengganggu, Pak. Kami di sini akan merazia tas para murid."

Waduh gawat!! Kenapa OSIS kagak ngasih tau kalo ada razia?! Eh, emang harusnya kagak, ya. Tapi kenapa harus hari ini?! Hari ini gue bawa vibrator yang gedenya bukan main. Kira-kira bakal diumpetin dimana vibratornya?! Tenang, gue harus tenang. Kalo keliatan panik, nanti para anak OSIS itu bakalan curiga ama gue. Sekarang, gue harus pikir mateng-mateng gimana cara biar vibrator itu kagak kesita. Tepat di belakang gue ada loker, bisa aja gue masukin vibratornya ke loker. Tapi resikonya, temen-temen yang lain bakalan ngeliat gue masukkin vibrator ke loker. Nanti image 'murid teladan' gue ancur gara-gara gue udah gak polos lagi.

My Slutty PetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang