Prolog

2.4K 86 1
                                    

☆☆☆

Lelaki misterius itu tengah berada beberapa meter didepanku.hya...apa dia benar-benar menjadikanku targetnya.

aish....sial sekali hari ini, kalau saja mobilku tidak dibengkel hal seperti ini tidak akan terjadi padaku.

"Omo....kamchagi..."seketika jantungku terasa berhenti berdetak. Terang saja pria misterius itu sekarang tengah berada tepat di depan mataku.

Changkaman....sepertinya aku mengenalinya, alisku berkerut.

' JEON JUNGKOOK ' teriakku dalam hati. Aku menutup mulutku dan membelalakkan mataku tak percaya.

Apakah ini mimpi...aku bertemu seorang Idol ditengah malam. Ayolah....siapa yang tidak mengenal Jeon Jungkook, Golden Magnae of BTS.

Tapi kenapa dia kesini ?

Pria yang menggunakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi yang menutupi hampir setengah bagian wajahnya. Ya dia Jungkook BTS

Jungkook terus memperhatikanku. Kedua matanya mulai berbinar, dan perlahan jari jarinya menyentuh terangkat menggapai pipiku.

Otomatis kakiku melangkah mundur, sebelum jari-jari itu mendarat dipipiku.

Jujur saja aku bingung dan sedikit takut

greb......

Jungkook memelukku sebelum aku membalikkan badan. Dia memelukku begitu erat, sampai aku merasa sulit untuk bernafas.

Semakin aku meronta, Jungkook semakin mengeratkan pelukannya.

Ige mwoya ???

☆☆☆

I'm In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang