01:01 PM
Aku berjalan menuju pintu apartemenku. Siapa sih yang bertamu dijam segini, aku harap bukan hantu ataupun perampok.
Ceklek......
Seseorang memelukku begitu aku membuka pintu. Aku berusaha mengumpulkan kesadaranku. Aku tersadar ketika seseorang menerobos masuk apartemenku.
"Yak!!! KimTae...siapa yang menyuruhmu masuk ?!!?"
"Nuna...aku benar-benar merindukanmu...bisakah aku memelukmu sampai pagi"
"Jungkook'ah apa kau mau mati"
~~ ☆☆ ~~
"Nuna malam ini kami akan menginap disini"
"Mwo ??? Kalian sudah gila ??? Kalian pikir ini tempat penginapan"
Apa mereka sudah sinting, setidaknya idol lebih punya tempat yang lebih bagus dari pada apartemenku. Lihatlah...bahkan si kimtae sudah merebahkan tubuhnya disofa.
Jungkook menarikku duduk disampingnya. Dia hanya menatapku tanpa berbicara sepatah katapun
"Jeon jungkook...waeyo ??? Kau ini kenapa ???"
" neomu bogoshipda " ucapnya tanpa melepas pandanganya padaku
" berhentilah menatapku, kau membuatku takut "
"Geure...kalau begitu aku akan memelukmu seperti ini"
Lagi-lagi dia memelukku, hya apakah dia tidak bosan
"Kenapa kau selalu seperti ini"
" karena aku suka pelukan...ah ani..karena aku suka memelukmu, rasanya hangat dan membuatku tenang "
Jungkook menenggelamkan wajahnya dibahuku" hya...jungkook'ah cepatlah tidur kau harus pergi ke sekolah besok"
"Hyung....kau mengganggu saja"
Aku segera pergi menuju kamarku sebelum jungkook kembali mengajakku mengobrol. Hoam...ah..aku masih sangat mengantuk.
"Ingat besok pagi-pagi sekali kalian sudah harus pergi dari apartemenku" teriakku sebelum aku benar-benar terlelap
~~ ☆☆ ~~
"kenapa kalian masih disini ???"
Aku mendapati Jungkook masih di apartemenku."Kita kan harus mandi dulu nuna"
Ah...sudahlah aku malas berdebat dipagi hari
"Nuna kemarilah" jungkook menepuk-nepuk tempat disebelahnya
Dengan malas aku duduk disebelahnya.
"Hya...apa yang kau lakukan"
Baru saja aku meletakkan tubuhku disofa Jungkook sudah tidur diatas pangkuanku"Kau sexy sekali nuna"
"Nde ???"
"Cepatlah mandi sebelum kau terlambat" ucap taehyung setelah keluar dari kamar mandi dengan rambut yang basah. Omo...dia tampak err...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm In Love
RandomBagaimana jika suatau malam tiba-tiba seorang Idol datang menghampirimu dan memelukmu tanpa sebab ??? Happy Reading