part 2

583 18 7
                                    

☆☆☆


Suara pesan pribadi membuatku bangun dari mimpi. segera kuraih hp disebelahku

"Omo...jeon jungkook...mengapa dia mengirimiku banyak pesan.tsk" segera kulemparkan hpku dan bergegas mandi.entah pesan apa yang jungkook kirim padaku aku malas untuk membukanya.

~~ ☆☆ ~~

Aku sampai di tempatku bekerja.
Butik "Marvel", untuk membangun butik ini aku harus bekerja keras dan merelakan cerita cinta dimasa muda, but aku bisa melihat hasilnya sekarang. Do you know....pekerjaan paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar.

Tok...tok...tok...

"Masuklah"

Nampak pria muncul dengan menggunakan seragam sekolah kuningnya. Mataku membulat, "Hya....bagaimana kau bisa kesini???"

"Jangan berlebihan, kemarin sudah kukatakan jika aku akan sering mengunjungimu" ucap jungkook mendekat ke arahku

"Kajja kita pergi membeli ice cream dan jalan-jalan"ucapnya lagi sembari meraih pergelangan tanganku

"Yak...neo michoseo"aku meronta melepaskan genggaman jungkook

" Diamlah...kami tidak berniat menculikmu, kau berteriak terlalu keras seolah-olah kami adalah penculik " ucap taehyung yang sudah berada di belakang pintu. Tsk....dia ikut juga ?

" Hya...kalian berdua benar-benar tidak sopan..cepat pergi dari ruanganku "

"Shiro...aku akan terus disini jika kau tak mau ikut denganku" Jungkook berjalan menuju sofa, dan merebahkan dirinya disana.

"Geure...lakukanlah semaumu" ucapku tak peduli

"Kau yakin?? aku bisa saja menulis di sns jika kami sedang berada disini, kau taukan apa yang akan terjadi jika aku melakukan itu" ucap Taehyung dengan smirknya, diikuti senyuman Jungkook.

Damn..mereka benar-benar membuatku gila. Yang benar saja, butikku bisa kacau jika mereka benar-benar melakukannya. Ah...aku rasa sebentar lagi aku akan gila karena ulah mereka

"Okay..okay..aku akan mengikuti semua yang kalian mau..tapi dengan syarat"

Jungkook segera mendekat kearahku, aku menyilangkan kedua tanganku membentuk uruf X sebelum jungkook memelukku.
"Jincha ??? Mwoga ???" tanya jungkook antusias

"Aku tak suka pergi jalan-jalan dengan seseorang yang masih menggunakan seragam sekolahnya"

"Geure...aku akan berganti baju"

"Dan juga kalian juga harus memanggilku nuna...bagaimanapun juga kalian lebih muda dariku"

"Ne...nuna"ucap jungkook dengan mengacak lembut pucuk rambutku. Hei...apa-apaan anak kecil ini

"Hya...KimTae...kau tak mau memanggilku nuna"

"Shiro...toh aku juga tak berniat jalan-jalan dengamu" ucap taehyung pergi meninggalkan kami

"Biarkan saja nuna, V hyung memang seperti itu...dia hanya mengantarku kesini"

" nuna...bisakah sekarang nuna memilihkan baju untukku "ucap jungkook dengan senyum manisnya. omo... kenapa anak ini manis sekali.

~~ ☆☆ ~~


Aku dan Taehyung menunggu jungkook yang sedang berganti baju. Kulihat Taehyung tengah melihat-lihat ruang kerjaku.

I'm In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang