Inilah saat yang ditunggu tunggu seluruh siswa. Pulaaangg yieeyy.
"Li gue liat lo dari tadi diem aja, kenapa?"tanya stevan memasukkan buku bukunya kedalam tas.Ali hanya diam tak bergeming entahlah dari tadi seperti orang yang kehilangan semangat hidupnya.
Tapi tibatiba seulas senyum terbentuk diwajah tampan ali. Manda dan sahabat sahabatnya tela kembali setelah menyelesaikan hukuman dari bu mila.
Fariz yang sedari tadi memperhatikan ali dan perubahan wajah ali dia hanya menghela nafas panjangnya.
Flow dia melirik kearah ali yang sedang tersenyum kepadanya.
"Ali gila butuh belaian" sindir akfan. Ali hanya melirik tajam kearah akfan kemudian beralih kembali memandang flow.
Flow merasa jantungnya berdebar saat terus diperhatikan oleh ali sedari tadi.
"Yaampun capek banget! Gila banget suruh motong rumput yang panjang gitu terus halaman nya panjaaannggg banget. Udah deh sekali aja kek gitu"cerocos manda dan itu membuat ali dkk fokus kepada manda.
Ali merasa aneh pada manda, baru dua hari sekolah disini dan dia ternyata cerewet!
Tiba tiba leo mengahampiri manda dkk.
"Hai, kalian kan anak baru, dan gue belum kenal kalian"ucap leo mengulurkan tangannya dihadapan tasya.Tasya tersenyum dan menyambut tangan leo.
"Leo""Tasya"cukup lama tasya dan leo saling pandang dan itu membuat lia gerah.
"Kenalan atau jatuh cinta ntuh"sindir lia. Tasya dan leo melepaskan tangan mereka dan kemudian leo kembali meneruskan tujuan.
Setelah selesai berkenalan leo kembali memandang tasya yang sedang tertunduk malu.
"Eh gue boleh pinjem buku catatan kalian hari ini gak?"tanya marisa pada mario. Mario tersenyum hangat pada marisa dan kemudian menyerahkan semua catatan yang diberikan guru hari ini.
"Gue bawa ya, mungkin gue kembaliin 2/3 hari lagi"kata marisa. Saat marisa akan kembali ke bangkunya mario menahannya.
"Ada apa?"tanya marisa
"Belum kenalan nih"jawab mario menyodorkan tangannya pada marisa.
"Mario"
"Marisa"
"Boleh tau nama panjang?"tanya aris masih berjabat dengan marisa.
"Jangan sekarang ya? Kan baru kenal"jawab marisa senyum
"Iya deh, btw nama lo bagus"puji mario
"Makasih, yaudah bukunya gue bawa ya. Thanks"kata marisa lalu menyusul sahabat lainnya yang sedang menunggu diluar.
"Lama amat"cibir nita
"Biasalah paling juga PDKT"tambah gea menekan kata terakhirnya.
Tak lama kemudian keluarlah ali dkk dan tak sengaja bertemu dengan manda dkk. Mata ali dan flow bertemu mereka berdua sepertinya memang sedang jatuh cinta.
"Gue tunggu dimobil"kata manda meninggalkan mereka semua namun tak sengaja rambut indah manda berterbangan mengenai wajah tampan ali dan sama sekali tak membuat ali merubah pandangannya.
°°°°cinta dan persahabatan°°°°
"Makan dong zahra"rengek lia
Zahra dan tasya memang jago masak dalam segala macam makanan indonesia.
Mereka semua sebenarnya pandai memasak tapi karena mereka semua sedang malas jadinya ya pilihannya jatuh pada mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN PERSAHABATAN
AdventureCerita pertama gue yang ga danta tapi dapet rank gila. Alhamdulillah juga😂😍 Rank #61 in gue