Tidak ada pekerjaan lain selain tidur dan tidur. Ya ini memang hari minggu tapi tak seharusnya dia bangun siang kan?.
"Ali bangun udah siang"kata mama yuli membuka selimut yang menutupi wajah tampannya."Ck mama ini minggu"
"Terus kalo ini minggu kamu gak mau jalan jalan gitu?"
"Mama, iya iya aku bangun"ali bangun dengan wajah suntuknya.
Ali berjalan menuju kamar mandi dengan malas. Mama yuli hanya tersenyum da menggelengkan kepalanya kemudian meninggalkan kamar ali.
Ali pov
Gue mau jalan kemana ya?
"Telfon stevan ajalah"
Ini memang hari minggu dan aku ingin tertidur dihari minggu ini namun semua gagal karna mama.Aku dan stevan baru membuat janji dan kita akan bertemu di cafe YANATA.
Aku memilih tempat parkir yang teduh, setelah itu aku melangkah masuk kedalam cafe dan mencari keberadaan stevan.
Stevan melambaikan tangannya padaku dan aku segera menghampirinya.
"Udah lama bro?"yang aku pada stevan."Gak baru aja"
"Gue gak sendiri kok"kata stevan dan itu sedikit membuatku bingung.
"Sama siapa lo?"
"Ya sama brandon sama yg lain juga"aku bernafas lega ku kira dia akan membawa gebetan barunya.
"Udah pesen makan lo?"tanya ku karna tidak terlihat apapun diatas meja.
"Udah kok, paling bentar lagi"jawab stevan dan aku hanya mengangguk.
°°°°°°°°°°°
"Makan yuk man, gue laper nih"rengek lia
"Mau makan dimana?"tanya flow
"Di cafe yang kemarin gue bilang itu yayayaya"jawab lia.
"Yaudah ayo"sontak semua sahabat manda memasuki kamarnya untuk segera berganti pakaian.
Sekitar 30 menit jarak cafe dari apart mereka. Manda memikirkan mobilnya ditempat yang dingin.
"Ah akhirnya nyampek juga. Dari tadi nih perut bunyi terus"kata lia dengan wajah berbinar.
Manda hanya melihatnya dan kemudian meninggalkannya.
"Mandaaaa kebiasaan banget sih ninggal ninggal"omel flow menyusul manda dan diikuti oleh yang lain."Ini cafe baru ya li?"tanya nita pada lia yang tengah asik melihat daftar menu.
"Enggak sih, cuman gue baru lihat aja gitu"jawab lia. Sembari menunggu pesanan mereka hanyut dalam handphone masing masing.
"Gaes gue ke toilet bentar ya"pamit manda dan segera bergegas ke toilet.
Mungkin sudah tak tahan dengan rasa yang ingin dikeluarkan manda sampai sampai tak melihat jalan dan akhirnya---
"Duh! Punya mata gak sih lo?"bentak orang itu yang ditabrak oleh manda.
"Sorry sorry maaf gue gak sengaja gue buru bur---"omongan manda terputus saat matanya mulai melihat siapa yang ditabraknya.
"Lo!"teriak manda.
"Lo kan temennya flow"tebak cowok itu. Sedetik kemudia rasa bersalah manda hilang. Dan ia kembali menjadi datar.
"Ya"
"Berarti flow disini dong"
"Hm"manda langsung melenggang pergi dari hadapan ali ia muak melihat wajah ali.
Namun gagal tangan ali menahan manda dan membuat manda berhenti.
Manda berbalik badan dan menatap jengah ali.
"Lo emang cuek ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN PERSAHABATAN
AdventureCerita pertama gue yang ga danta tapi dapet rank gila. Alhamdulillah juga😂😍 Rank #61 in gue