Bismillah
~~~~~~~~
Mungkin ini akan sedikit sulit bagiku oh tidak ralat bukan bagiku tapi bagi kami. Kami 8 ekor tidak tidak kami 8 bidadari *cieeeehahha bersahabat sejak orok jadi udah kayak jarijari tangan kalo kena lem rajawali ntuh😁.Biasanya kan kalo sahabat tuh 3 kalo gak 2 kalo gak ya 1½😂. Tapi beda sama kita, kita beranggotakan angka yang bulet bulet, tau kagak? Ntuh lho angka 8 nah itu.
Perasaan perkenalannya belibet bet ye hahaha sorry ya. Kan biar lebih mengenal kite dalem dalem dalem banget sampek biji oroknya.
Gak perlu pakai bedak yang tebel lipgloss pakek yang ulalala menggoda hehe.
Tok...tok...tok
"Bentarrrrr"teriakku saat masih akan menuntaskan kegiatanku.Saat kubuka pintunya aku terpengarah dengan sosok yang ada didepanku ini, sungguh bagaikan iler menggenang di permukaan. *alaylebaybray
"Heh tutup dong tuh mulut, jorok bet"zahra ini anak kebiasaan bangun tidur gak cuci muka.
"Bodo, masih mending gue dari pada lu iler udah dibawah kuping gitu"kataku dengan memasang wajah yaaa gitu deh.
Zahra langsung pasang muka betenya dan keluar dari kamarku.
Oke setelah selesai dengan zahra aku juga ingin melanjutkan kegiatanku yang hampir selesai.
•••••••
Seperti kataku tadi ini mungkin akan sedikit sulit karna apa. Karna kita ber 8 akan memulai masa masa yang kebanyakan orang bilang "awal dari segalanya" .
"Mandaaaaaa"sepertinya ada yang memanggilku akupun menoleh kearah tersebut dan yap! Flow.
Flow adalah sahabatku yang paling cerewet sekali ngomong langsung dah tu sampek kang sayur jadi kakek pun kagak selesai juga tuh. *apa sih
"Ada apa bawel? Kenapa harus teriak?"tanyaku dengan nada lembut. Flow mengambil posisi duduk disampingku.
"Apa kita hari ini sudah masuk sekolah?"tanyanya menyilangkan tangan didepan dada dengan wajah puppy eyes nya.
"Iya"jawabku sesantai mungkin. Matanya langsung melebar dan mulutnya terbuka sepmurna. Aku yang melihatnya tak kuasa untuk mencubit pipinya.
"Maaannddaaaaaaaaaa"kuping oh kuping sabar ya. Teriakannya masyaallah.
Hari ini juga kita akan memulai nya dengan sekolah di Sekolah Menengah Pertama 24 Negri Surabaya.
Sambil menunggu mereka bersiap aku juga aka menyiapkan sarapan, dan juga akan menyiapkan mobil.
Author pov
Manda berjalan kearah dapur menjumpai bi mirna yang sudah ia anggap sebagai ibu sendiri.Manda menghampiri bi mirna dengan membawa nampan yang nantinya diisikan dengan sarapan para sahabatnya.
"Pagi bi"sapa manda tersenyum hangat."Pagi non"seyum manda sedikit memudar sebetulnya sudah beratus ratus kali ia memperingatkan pada bibi agar tidak memanggilnya dengan embel² non, tetapi bi mirna selalu saja menolak dengan alasan "bibi tidak enak dengan nyonya dan tuan". Alasan yang kurang tepat menurutnya.
"Bi, masak apa?"tanya manda saat aku lihat tangan² bibi berkutik di sana.
"Ini bibi lagi masak nasi goreng, gak papa kan non sarapan nasi goreng?"
Manda merangkul bibi dari samping menjajarkan kepalanya pada bahu bibi"apapun yang bibi buat aku dan sahabatku pasti akan menerimanya walaupun itu nasi goreng menurutku nasi goreng bibi sangat lezat"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN PERSAHABATAN
AvontuurCerita pertama gue yang ga danta tapi dapet rank gila. Alhamdulillah juga😂😍 Rank #61 in gue