********
"Kau mau kemana Ale?" Tanya Aunt Steele karena melihatku berjalan setengah berlari menuju keluar rumah Justin.
"Apa kau menangis?" Tanya Aunt Steele sambil menahan tanganku.
"Tidak Aunt, aku tidak menangis. Sudah ya aku pamit pulang dulu." Ucapku lalu pergi meninggalkan Justin.
---------
Di dalam mobil aku kebingungan 'Tidak mungkin aku pulang kerumah, nanti mommy curiga lagi muka aku kusut kayak gini. Ah .. Taman kota! Ide yang bagus' Batinku. Kemudian aku langsung menancapkam gas untuk menenangkan diri di taman Kota.
--
"Emang LA sungguh sangat indah." Seruku seraya menyeruput kopi capuccino late yang telah kubeli tadi.Aku duduk dibangku taman yang dekat dengan kolam ikan. Runput hijau dan gemercik air membuatku tenang ... Sangat tenang ... Serasa hidup ini sangat mudah kulalui ... Dan soal Justin? Ya Justin!! Aku baru ingat!! "Ah sebaiknya ku chat dia saja" Ucapku sembari mengambil Ponsel di tas merahku.
Belum sempat aku ingin men-DM dia, terlebih dahulu ku lihat postingan photo yang diunggah Justin.
Apa? Ini.. Shittt!!
Aku melihat postingan photo Justin yang sangat membuatku murka. Jelas saja! Dia men-upload photo bersama seorang wanita! Yang tadi pagi aku lihat di ponsel Justin. Parahnya, dengan Caption 'You always be my baby' apa apaan ini! Tanpa basa basi lagi aku langsung menelpon Justin.
Justin : Ya,Hallo?
Ale : Maksud kamu apa? Kamu posting photo....
Justin : Ahhh .. Bawel!
Tut... Tut....'Shit ... Justin memamtikan telponnya! Dia kenapa sih? Apa benar apa yang dia ucapkan Justin, bawa dia benar benar akan meninggalkanku? Ya Tuhan .. Semoga saja itu tidak benar. Tapi? What happen with Justin? Dia sungguh .. Temprament!' Lirihku dalam hati.
**
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
Who I Am? For You
FanfikceSebenarnya aku ini siapa sih bagi kamu? Completed√ Written in Bahasa Indonesia