Author P.O.V
Kisah ini bermula di sebuah kawasan Puncak,Bogor. Pada saat perjalanan pulang, Lili merasa senang akhirnya bisa menikmati pemandangan yang indah nan sejuk.
Lalu di tengah perjalanan Lili serta kendaraan mobilnya terjebak macet, dan Ia harus menunggu berjam-jam tanpa mengenal bosan Lili asyik melihat pemandangan sekitar, seperti bukit-bukit dan di tumbuhi banyaknya tumbuhan teh.
Sedikit demi sedikit mobil pun mulai berjalan, lalu Lili mampir ke restoran untuk makan sore. Dan Steven (kekasih Lili) menelfon Lili.
"Hai my sweet kamu sudah sampai di mana?" Tanya Steven kepada Lili
"aku masih di kawasan puncak, sayang." Jawab Lili.
"Oh yaudah yg penting aku tau kabar kamu dan di mana kamu sekarang, kamu hati-hati ya, aku ga sabar mau ketemu kamu heheh. Bye my sweet" kata steven
"Oke my heart tenang aja aku pasti akan baik-baik aja aku juga kenen kamu bye my heart." Kata penutup dari Lili.
Lalu ia melanjutkan perjalananya lagi. Tepat pukul 6 sore, Lili masih di kawasan puncak karena macet panjang.
Akhirnya Lili mulai melamun. lalu Ia melihat banyak mobil dan seorang bapak yang menghampirinya, lalu Lili membuka kaca mobilnya. Lalu sang bapak Memberi aba-aba
"neng punten kalo mau cepet belok ke kiri aja" kata si bapak.
Tanpa memikir, Lili langsung mengambil jalan itu tanpa mengetahui apa yag akan terjadi.
hari pun mulai gelap tak ada sedikit cahaya pun di jalan itu, awalnya banyak mobil yang mengarah di jalan itu, tetapi sudah tidak ada lagi.
Lili pun mulai bingung dengan jalan yang ia lalu itu, karena saking penasaranya ia trus menelusuri jalan pintas itu.
"Kok sepi ya perasaan tadi aku lihat banyak mobil yang melintas" kata Lili dengan rawut wajah kebingungan.
Jadi awalnya begini, saat di jalan raya tadi Lili melamun dan tidak fokus pada jalanan, dan sebenarnya bapak yang memberi aba-aba tadi sebenarnya tidak ada.
Bisa di bilang Lili sedang di pengaruhi "roh-roh yang ada di sekitar situ".
Lili tidak berpikiran untuk memutar balik. Dan akhirnya pada saat di tikungan Lili melihat plang dengan tanda panah belok kek kanan, lalu Lili mengikuti arah belokan itu.
Dan akhirnya........ mobil Lili berhenti tiba-tiba dan mati. Lalu keluar lah Lili dari mobilnya dan melihat apa yang sedang terjadi?!.
Di tempat itu sangat gelap dan sepi pepohonan besar nan rindang serta suara burung hantu yang mengerikan.
Lili keluar dari mobil menggunakan lampu senter, dan lebih lucunya lagi saat ia melihat sekitarnya dan menghembuskan nafas sambil berkata.
"Hmmm tempat ini lumayan bagus juga".Lili tidak tahu bahwa tempat itu angker, setelah melihat keaadaan mobil Lili menyalakan mobil dan akhirnya menyala.
Lalu ia melanjutkan perjalanya kembali. Beberapa menit kemudian Lili tiba di sebuah jembatan dan ia hendak melintasinya.
setelah menyebrang dan hampir melintasi jembatan itu roboh secara tiba, dan roda mobil itu tersangkut. Air sungai itu tidak terlalu besar, airnya menggenang tenang tetapi bau.
Lili pun keluar sambil menutup hidung, ia segera pergi dari tempat itu untuk mencari bantuan.
Pukul 20.45 hari mulai larut malam, dan Lili belum menemui seseorang pun untuk membantunya.
Setelah itu terdengar suara wanita berteriak kencang, "Aaaaaaaaaaaaaa" Lili terkejut dan berlari ke arah suara itu.
Lili tiba di sebuah gedung besar nan gelap, pagarnya di liliti oleh benalu dan pagarnya terbuka sedikit.
Lalu setelah masuk, tibalah ia di sebuah hotel tua yang hancur.
Lalu apa yang akan terjadi.....????
Penasarankan???
Cerita ini akan di lanjut di part berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN AWAY
HororCerita ini terinspirasi dari sebuah game dari Indonesia yaitu dreadout. Gw suka bangat sama game itu, maka itu gw membuat cerita yang sama tetapi berbeda versi dari game tersebut. Okee cerita ini mengisahkan seorang gadis yang sedang berlibur ke pu...