Cuap-cuap

6.8K 425 5
                                    

Sahabat itu... dia yang selalu bersama kita di saat ada masalah, bukan dia yang selalu ada untuk membuat masalah.

Sahabat itu... dia yang menggenggam kita untuk bersama-sama menuju jalan kebaikan. Dan sebaik-baiknya sahabat adalah dia yang mengajak kepada ketaatan, dialah sahabat taat. Karena dengannya surga akhirat terasa jauh lebih dekat.

"Seseorang itu adalah mengikuti agama temannya, oleh karena itu hendaklah seseorang itu meneliti siapa yang menjadi temannya." (HR. Daud)

---

Alhamdulillah, Ramdhan pertama bersama wattpad :)

Nah kali ini saya mempersembahkan cerita terbaik dari saya untuk teman-teman yang ditulis juga oleh ketiga sahabat taat saya , Ani Kinara , Tgk Icha, dan Iroh.

Sebagian cerita yang kami tulis berdasarkan cerita nyata, pengalaman pribadi dan sedikit fiksi.
Cerita dalam buku ini dimaksudkan untuk menambah wawasan teman-teman mengenai agama. Insyaallah berguna.

Harusnya udah di posting dua hari lalu, tapi... tapi... sayanya lagi banyak tugas.
Untung ini tulisan lama. Hehe

Oh iya, saya punya peraturan untuk siapa saja yang membaca cerita ini. Harap bijak.
Cerita yang ada di buku ini TIDAK boleh dibaca jika kalian sampai meninggalkan atau menunda-nunda waktu ibadah kalian (terutama sholat). Ingat ya dear, hobi membaca boleh saja, bahkan sepanjang waktu kalian habiskan untuk membaca pun tak apa. Tapi kalau sampai meninggalkan kewajiban, saya pikir anda kurang bijak.

Baca novel tebel dibela-belain sampe mata merah, tapi baca al-quran satu ayat aja katanya udah ngantuk :)

Muhasabah diri (Reminder ourself)

Bismillah dulu,
SELAMAT MEMBACA.

Selasa, 7 Juni 2016
Pukul 21:52

Sahabat TaatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang