SENDU

91 5 0
                                    

"Apa aku harus belajar patah hati agar dapat menulis jalan cerita yang indah bersama mu?"
-20811491-


****

"Gokilll lu dek kesekolah tadi jalan kaki?"

"Serius? Ahahahaha anjirrrrr mang enak lu, sukurin hahahaha."

"Ya ampun surya, salsha, kalian nggak boleh gitu ahh."

"Abisan lucu banget mbak  ines hahaha."

" gokil. Emang nggak ada gitu gebetan lu yang mau jemput lu? Terus lu punya gebetan banyak apa guna nya?"

Hening...

"Mpok ati jawab."

Hening...

"Mati yak lu?"

Hening...

"Gausah sok mendramatisir keadaan deh tisya! Itu bang surya nanya jawab. Emang lu nggak punya mulut apa?!"

"Tisya tau bang surya nanya, dan kak salsha nggak liat apa kalo tisya itu punya mulut?! Apa harus tisya tunjukin gituu biar kak salsha liat mulut tisya dan biar kak salsha nggak melontarkan pertanyaan yg orang bodoh sedunia juga tau kalo tisya punya mulut?"

Hening...

"Ohh Iya buat pertanyaan yang bang surya tanyain yaa, sekarang gini dehh, nggak usah jauh jauh tisya punya gebetan banyak apa guna nya, tapi sekarang tisya punya kakak banyak apa guna nya? Cuma buat bantuin tisya ngeringanin hukuman dari ayah, atau setidaknya gausah susah susah bantuin tisya ke sekolah, Tapi cukup kalian nggak ngejek tisya pas pulang sekolah bisa kan?"

"Huuhh gitu aja baper." Gumam kak salsha pelan.

"Sekarang tisya tanya dehh. Kak salsha kesel nggak kalo berangkat sama pulang kuliah jalan gara gara nggak dikasih uang sm fasilitas kendaraan? Kesel kan? Jangan jawab enggak deh. Tadi tisya cuma diem aja kak salsha udah sewot. Baper itu manusiawi kak, kakak aja baper kan ditinggal mati rio!"

"Ishh tis bukan git-"

"Udah deh kak. Tisya cape pengen tidur aja. Paling juga ntar tisya nggak dikasih makan."

"Kalian berlebihan bercandanya sama adik kalian."

"Tapi itu adik mbak ines juga."

"Oh iya lupa hehe."

****

"Tok Tok Tok!!"

"Tok Tok Tok!!"

"Tok Tok Tok!!"

Ishhh berisik aja.

"Apaaaaan." Teriaku.

"Hmm lu aja yg ngomong dehh."

"Ihh kok gua sihh?"

"Kan lu yang salah dodol."

"Tap-- ishhhh."

Grasak grusuk gajelas dikamar orang. Itu mereka ngapain sihh. Pake acara ngetok connection door. Iyaa aku, bang surya dan kak salsha emang punya pintu terhubung di setiap kamar kita. Jadi kamar bang surya terhubung ke kamar kak salsha dan kamar kak salsha terhubung ke kamar aku.

"Mau ngapain? Kalo nggak mau ngapa ngapain mending gausah ngetok! Berisik soalnya!" Ucap ku ketus.

"A..anuu ngaa..nganuu i..ituu a..apaya ishh ini mulut ngapa jadi gagap gini sih."

"Haahhh dodol lu shal."

"Udah lahh bang surya aja yg ngomong."

"Kannn gua lagi dahh yang kena ihhh."

Rolling In The DeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang