Garall

62 4 0
                                    

"Lo itu kayak kecebong tau nggak sya, lucu imut imut gitu di mata gua, hubungan nya apa? Gua juga nggak tau. Qiwwww."
-Garall-

Garall pov
****

"Rall."

"Iya sya?"

"Gapapa manggil aja."

Gua melongo. Ini cewe bener bener aneh, kadang nggak jelas, kadang nyebelin, kadang ngegemesin, sering ngebaperin, selalu ngangenin ehhhhh.

Atisya nathania niaga dari nama nya aja udah bikin jantung gua deg deg serr nggak jelas. Kalo liat dia gua berasa liat topeng monyet. Enggak tisya mah bukan mirip monyet nya tapi tisya itu mirip bunda.

Gua sayang banget sama bunda tapi gua juga sayang tisya. Lohh? Cepet kan gua jatuh Cinta nya. Padahal baru 2 minggu. Ehhhhh jangan salah, hati gua kenal tisya sejak awal masuk sma.
Dan itu semua berawal dari topeng monyet.

Gini cerita nya...
L


"Bun, monyet monyet apa yang kaki nya 2?"

Drag gudrak gudrak jresss.

"Haaa?"

Ini topeng monyet selain bikin orang sakit gigi, bisa juga bikin kuping bunda budek.

"Bundaaaaa monyet monyet apa yang kaki nya dua?"

"Lahhhh monyet emang kaki nya 2 sihhh."

Lahhhh sial receh.

"Yaaa iyaaaa bun emang monyet kaki nya 2."

"Yaa terus spesies nya apa lohh bun." Gua berusaha spik spik nanya biar nggak di bilang receh.

Tangan bunda menunjuk monyet disana, wajah bunda tersenyum manis. Tunggu tunggu itu monyet cantik amat, masa iya itu monyet.

"Bun itu monyet nya?"

Plakkk.

"Awww sakit bun." Gua ngelus ngelus kepala gua yang di geplak bunda.
Si bunda jahat amat sama anak nya hiksss.

"Sembarangan aja, itu cewe secantik itu kamu bilang monyet. Mata kamu itu lohhh rall rall."

Aishhhh itu kan bukan salah aku lahhhh bun lagian asal nunjuk nunjuk aja nihh si bunda.

"Iyaa yaa bun itu cantik monyet nya."

Drag gudrak gudrak jresss.

Liat liat itu cewe nya maju sambil bawa pisang dan ya allah astaga dia senyum manis banget. Tapi gua rada sebel, kenapa dia mesti senyum se manis itu cuma buat seekor monyet, ughh dan makin gaje nya malah abang topeng monyet nya yang ge'er.

"Bunnnnn."

"Hmmm."

"Garall sayang bundaaaaa." Gua langsung meluk bunda.

Rolling In The DeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang