-Krystal pov- @Anyang High School.
Yappp, sekarang semua mata tertuju padaku. Mereka semua menatapku seperti ingin memakanku.
Mungkin semua ini karna aku menerima cinta seorang Kim Jongin, namja yang sangat digilai banyak yeoja disekolah ini. Selain itu, kai adalah anak dari pemilik sekolah ini. Siapa yang mau menolak namja sepertinya? Pasti masa depanku akan indah jika terus bersamanya.
"Honey, aku harus pergi. Nanti ku temui lagi nde, bye~ ucapnya berbisik padaku yang hanya kubalas dengan anggukan. Dia pun pergi dan sekarang sudah tidak terlihat lagi.
Aku berjalan menuju kearah kelasku,, sampai akhirnya aku bertemu seseorang.
"Kau tidak ke Club lagi kan tadi malam? tanyanya. "Aku harap kau tidak melakukan itu lagi Krystal karna kau sudah berjanji padaku." sambungnya.
"Mianhae~ ucapku tertunduk "Aku sungguh minta maaf Oh Sehun, aku...akuu...
"Untuk apa minta maaf padaku? Buktinya kau masih saja "MELAYANI" namja itu." cetusnya.
"Sehun-aah! seru seorang yeoja dari kejauhan. "Sehun, apa yang kau lakukan? tanya suji khawatir lalu merangkulku. "Tanya padanya saja, aku harap dia menyesali perbuatannya." Sehun langsung pergi keluar kelas.
"Ada apa krystal?"
***
-Author Pov- @Home
#Tinggg....Tongggg (suara bel)
"Sebentar~ teriak jessica dari dalam rumah.
"Haishhhhh, siapa yang mengangguku pagi pagi seperti ini?!"
#Ceklekkkk (pintu kebuka ceritanya)
"Annyeong, Chanyeol imnida. Apa ini Rumah Jessica Jung? ucapnya tersenyum. "Wowwwww, kau tampan sekali..." sahutku. Dia sangat tampan sekali, sampai sampai aku ingin menerkamnya."
"Gomawo, ahjumma~" jawabnya tersenyum lebar. "Mwo?! You call me ahjumma?! Call me baby aja..."
"Baby ahjumma? tanyanya. "Kamu tampan tampan lemot yaaa -_-" balasku. "Yasudah silahkan masuk~ pintaku.
"Kau itu seorang penjaga yang dikatakan irene nde?"
"Ohh nde, katanya mengangguk. "Apa kau punya pengalaman kerja?
-Chanyeol Pov-
"Apa kau punya pengalaman kerja? tanyanya. "Pengalaman kerja? Menjadi seorang penjaga saja belum pernah." batinku."Sebenarnya, ini pekerjaan pertamaku."
"Humm, baiklah. Apa kau yakin mau mengambil pekerjaan ini? Sebab aku tak yakin kau bisa melakukannya." baby ahjumma tampaknya sedikit ragu ragu padaku, bagaimanapun aku harus meyakinkannya. Sebab aku harus mengambil pekerjaan ini untuk mencukupi kebutuhanku juga.
"Chanyeol."tegurnya. "Ahhh, nde baby ahjumma." jawabku dengan penuh keyakinan.
"Baiklah kau diterima, dan aku yakin kau pasti bisa melakukannya." baby ahjumma tersenyum lebar.
-Author Pov- @Anyang High School.
"Yaaaaa! Park Sehun, Jamkkaman! seru suzy, ia berlari mengejar sehun.
"Apa lagi, kau mau menyalahkanku lagi? Ini semua karnamu, kau mendukungnya untuk menjadi yeojachingu Kai! Dan kau lihat apa yang terjadi? Krystal yang dulu tidak seperti ini! Bentaknya. Tampaknya kesabaran sehun sudah habis, biasanya kalau dia marah pasti tidak akan seperti ini, dan mungkin ini adalah kemarahan sehun yang sangat menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Different
Fanfiction"Apa salah jika seorang serigala merasakan yang namanya cinta? Aku datang kedunia ini bukan untuk menjadi seorang penjaga tetapi untuk mencari cinta pertamaku yang telah hilang hampir belasan tahun. Waktu itu aku bertemu seorang gadis kecil, wajahny...