"Kau mau kemana?" tanya sehun menahan tanganku.
"Mian, tapi aku harus pergi sehun..." balas suzy lalu melepaskan tangan suzy.
Sehun mencoba bangkit "Aku membutuhkanmu, aku membutuhkan cintamu, sebelum aku jatuh." Suzy menelan salivanya dan mencoba menatap sehun, "Kau tidak akan pernah membutuhkanku lagi sehun, karna yang kau butuhkan hanya krystal bukan 'aku'." ucap suzy menekankan kata 'aku' dan pergi.
***
-Author Pov End- Suzy Pov-
Aku merutuki segala perkataanku, bagaimana bisa aku mengatakan hal yang tak sepantasnya aku katakan dihadapan seseorang yang sampai saat ini masih aku cintai?
Aku benar benar menyesal!!!!
"Oh Sehun, MIANHAEEEE!!!!" teriakku sembari memukul kepalaku "Babo, babo, babo!!!!"
Tanpa sadar air mataku mulai membasahi pipiku kembali, aku mengusap pipiku lembut.
Aku pun sampai ditempat tujuanku, "Ternyata dia sudah datang." batinku.
Aku melihat seorang namja sudah berdiri didepan mobilnya. "Mianhae~"
Ia menatapku, "Untuk apa kau menemuinya lagi? Tanya namja itu.
"Aku hanya ingin memastikan bahwa dia baik baik saja..."
"Untung saja kau tidak digigit oleh vampire itu."
Aku menatap namja tersebut "Jangan bicarakan hal yang tak penting kai."
"Terserah padamu, aku ingin kau cepat melakukan hal itu! Sebelum aku yang turun tangan!" ucap kai. "M-mwo? A..aku bahkan..."
"Sebelum aku yang turun tangan, dan semua orang yang kau sayangi akan habis ditanganku."
"Baiklah..." jawabku.
Kai pun masuk kedalam mobilnya lalu pergi meninggalkanku.
"Bagaimana bisa aku melakukan ini pada mereka?!" gumamku.
>skip.
-Suzy Pov End- -Krystal Pov-
@Krystal Apartment.
"Mwoya? Suzy datang?!"
"Bagaimana ceritanya?"
"Terus sekarang apa dia masih disitu?"
"Haishhh, kenapa dia jadi berubah 190 derajat?"
"Baiklah aku akan kesana tunggu aku!"
"Siapa itu?" tegur seseorang, aku pun langsung menoleh kearah sumber suara.
"Sehun, kajja kita temui dia!" aku langsung menghampiri chanyeol. "Tapi ini kan sudah malam, badai salju juga sudah mulai ada, dan besok kau harus sekolah. Apa kau tidak lelah?" tanyanya.
"Ani! Aku tidak lelah, kajja chanyeollie~" rayuku seraya mengalungkan lenganku dilengannya.
Ia pun menatapku pasrah, "Huhh, nde nde."
"Gomawoooo~" aku memeluknya erat. "Aakkh...akkhhhh. Le..Lepaskan aku!!!"
>skip. -Krystal POV end- -Author Pov-
@Mobil.
"Apa kau yakin suzy benar benar mendatangi sehun?" tanya chanyeol yang masih fokus menyetir.
"Kau tidak yakin pada sehun? Aku yakin dia tidak mungkin berbohong padaku." jawabku.
"Ehmm, baiklah."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Different
Fanfiction"Apa salah jika seorang serigala merasakan yang namanya cinta? Aku datang kedunia ini bukan untuk menjadi seorang penjaga tetapi untuk mencari cinta pertamaku yang telah hilang hampir belasan tahun. Waktu itu aku bertemu seorang gadis kecil, wajahny...