3# Hello, It's me

229 23 6
                                    

"Kau..Kauuuu..

"Tak perlu berteriak karna aku bukan orang jahat. ucap chanyeol memasang wajah flat.

"Untuk apa kau disini? Mana unnieku? tanya krystal khawatir. "Dia pergi, aku diutus olehnya untuk menjaga mu kurang lebih 3 bulan."

"Maksudmu? Kau yang mengurusku? krystal masih bingung. "Menurutmu? Sudah tak perlu banyak pertanyaan! Mengapa tampilan mu berantakan seperti itu? Apa karna namjachingumu itu?"

Krystal kaget atas apa yang baru saja ia dengar, ia langsung membalikkan tubuhnya, "Kau tau apa tentang namjachinguku? 

"Kubilang tak perlu banyak tanya, cepat bersihkan tubuhmu! Atau kau akan menerima hukuman! suruh chanyeol. Krystal menghadap kearah chanyeol "Mwoya? Hukuman? Tapi...

1...

2...

chanyeol mulai menghitung. "Kyaaaaa! Baiklah baiklah dasar tiang menyeramkan! krystal tampak kesal lalu langsung berlari kearah kamar mandi.

Chanyeol tersenyum "Yeoja tolol."

@Park

Malam ini sehun meminta suzy untuk menemaninya. Seperti biasa disaat apapun sehun selalu meminta suzy untuk menemaninya.

"Sehunie! sapa suzy menghampiri sehun. "Akhirnya kau datang juga, aku sudah lumutan menunggumu." oceh sehun. "Huuu, lebay~ ejek suzy lalu duduk disebelah sehun.

"Apa yang mau kau bicarakan? tanya suzy penasaran.

"Malam ini sangat indah, bukan? sehun menatap langit sangat serius namun suzy menatapnya dengan wajah orang bingung. "I...Iyaa... memangnya kenapa? tanya suzy penasaran.

"Ada yang ingin aku bicarakan..."

-Krystal Pov- @KamarMandi

"Siapa orang itu? Beraninya dia menyuruhku seenaknya seperti itu! Lihat saja aku akan membuat nya tidak nyaman berada dirumah ini!

"Heii, nona manja lama sekali kau mandi! oceh chanyeol dari luar kamar mandi.

"Iya iya, sabar sedikit!!! teriak krystal. "Haishhhh, orang itu -_-" batinku.

***

@Park -Author Pov-

"Apa kau pernah merasakan jatuh cinta? tanya sehun yang masih saja menatap langit.

"Iya, dan sekarang aku juga sedang merasakannya." jawab suzy yang ikut menatap langit, "Memangnya kau sedang mencintai siapa?"

"Namanya...

@KamarTidur

"Mengapa unnieku, harus mengirim namja menyeramkan itu?! Padahal aku bisa menjaga diriku sendiri."

"Padahal aku kan bukan anak kecil,,

#Dddrtttttt  (Suara handphone berdering)

From: Kai Chagi.

"Krystal, mianhae~

"Aku tidak bermaksud atas kejadian tadi siang, kau tau kan aku orang yang seperti apa...

"Aku benar benar tidak sengaja, aku sangat menyesal chagi...

"Aku ingin bertemu denganmu, dan sekarang aku sedang perjalanan menuju rumahmu. Aku harap kau mau memaafkanku... :*

Dia akan kesini?

---

From: Krystal

I'm DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang