5

3.1K 204 4
                                    

Sampai di tempat pemotretan , semua staff sibuk mengurus tempat. dan beberapa makeup artis merias wajah member BTS.

" Chaeyoung unnie , aku harus keluar sebentar. ada sesuatu yang tertinggal " Ucapku kepada Chaeyoung unnie. sebenarnya tidak ada barang yang tertinggal , aku hanya merasa panas didalam.

Sampai di depan gedung pemotretan , aku mencari minimarket untuk membeli minuman tapi sayangnya tidak ada minimarket di daerah sini.

" Ini untukmu " Ucap namja tinggi dan ternyata itu dia. Jeon Jungkook

" Gomawoyo. kenapa kamu disini? bukannya kamu harus melakukan pemotretan? " Tanyaku heran karena tiba-tiba saja dia ada disini.

" Cerewet. " Ucap Jungkook singkat kepadaku. Tetapi , matanya sembab , sepertinya dia habis menangis.

" Mmm..Gwencahnayo? matamu sembab. aku tahu kau habis menangis " Ucapku memperhatikan wajahnya.

Jungkook hanya memperhatikanku dan tiba-tiba dia memeluku.

Deg...Deg...Deg... Apa yang salah denganku? kenapa jantungku terus berdetag seperti ini?

" Aku pinjam pelukanmu sebentar " Ucap Jungkook dengan suara yang berbeda dari biasanya.

Dia pasti sangat sedih sampai begini. tetapi , aku tidak bisa melakukan apa-apa. tubuhku terlalu kaku untuk digerakan.

Setelah itu dia melepaskanku dari pelukannya. dia segera masuk ke tempat pemotretan tanpa berkata apa-apa. saat aku ingin masuk , tiba-tiba dia menarik tanganku.

" Cepat pakaikan bedak didaerah mataku. palli!! " Ucap Jungkook terburu-buru. pasti sekaranh gilirannya untuk melakukan sesi pemotretan.

" Aishh..bukannya daritadi " Ucapku segera mengambil bedak dari tasku. untung saja aku membawanya.

Saat aku memakaikan bedak kepadanya. tiba-tiba saja aku merasa canggung , aku merasa tegang karena melihat matanya secara dekat.

" Aishh..jongkoklah sedikit. kau terlalu tinggi " Ucapku agar suasana canggung ini menghilang.

" Pendek sekali. " Ucap Jungkook meledekku tetapi aku tidak menghiraukannya.

23:00 KST.

Pemotretan baru selesai. aku , Chaeyoung unnie dan para member BTS kembali ke dorm untuk beristhirahat. Tetapi tiba-tiba saja aku ditelpon oleh Yoora unnie

" Ne.ada apa unnie ? "

" ................... "

" Wae? arraseo.. "

" ................... "

" mmmm.. annyeong "

Aishh.. Ternyata Jungkook masih ada jadwal.pasti selalu sih maknae yang menyusahkanku. Dia harus menjadi special MC di KBStv.

Mau bagaimana lagi , sebenarnya aku malas menemaninya. tetapi Yoora unnie memaksaku.

" Yaa!! Jeon Jungkook !! mengapa kau tidak bilang kalau kau ada jadwal lagi !? " Teriakku pada Jungkook yang sedang bermain smartphonenya.

" Huh? memangnya masih ada? Omona!! aku lupa. aku harus mengisi acara menjadi MC. kajja!! " Ucap Jungkook panik dan segera menarik tanganku.

" Yaa!! aku mau memesan Taxi , tunggu sebentar " Ucapku ke Jungkook dan kami berhenti didepan toko buku karena biasanya disitu banyak taxi.

Aisshh..Jeon Jungkook kenapa kau ceroboh sekali. kenapa kau tidak memakai maskermu. aku bisa dibunuh oleh fansmu.

" Yaa!! kenapa kau tidak memakai masker mu!!! aishh!! " Ucapku marah ke Jungkook.
Jungkook yang menyadarinya langsung ikut panik.

Untung saja aku membawa jaketku , aku segera menutup mukanya dengan jaketku.
" pabo " 1 kata yang aku ucapkan untuknya.

Taxi pun tiba dan aku segera naik bersama Jungkook ke stasiun KBStv.

TBC.
Next?Soon yah💕
Keep voment yah!! dan jangan jadi silent readers 안녕~❤

Be my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang