7

3K 183 5
                                    

07:00 KST

Pagi ini , aku bersama Jungkook pergi ke tempat kuliah. Chaeyoung unnie tidak ikut karena dia sudah duluan berangkat. aku dan Jungkook diantar oleh supir ke tempat kuliah.

Seoul University

" Jungkook oppa "
" oppa!! saranghaeyo "
" oppa !! "
Ya seperti biasa. para fans Jungkook mengerumuni kami. aku merasa sedikit terganggu. aishh benar-benar...jalan sangat sempit. tiba-tiba Jungkook merangkulku.
Semua fans Jungkook menatapku sinis karena Jungkook merangkulku sambil tersenyum.

" Aisshh..kau nekad sekali. aku bisa dibunuh oleh fansmu " Bisikku merasa risih karena para yeoja menatapnya sinis.
" Diam saja. aku melakukan ini demi kebaikkanmu " Ucap Jungkook tetap merangkulku

Akhirnya kami masuk ke kelas kamu , tanpa sengaja aku menabrak namja tinggi.
" O..Mianhae , aku tidak sengaja " Ucapku mengelus kepalaku.
" Gwencahnayo? " Tanyanya. dia tersenyum dan mengulurkan tangannya.
" Kim Jae So ibnida " Dia tersenyum sambil memperkenalkan namanya.
Aku membalas salaman darinya " Chou Tzuyu ibnida " dan aku segera melepaskan tanganku. Jungkook melihat namja itu dengan sinis , aku tahu pasti Jungkook kesal karena terlalu lama disini.

" Eyy..sudah ayo kita pergi. baiklah aku pergi dulu , annyeong " Ucapku ke Jae so sambil menarik tangan Jungkook.
" Kalian kalau mau pacaran jangan disini. menganggu tahu " Ucap Jungkook dengan sinis. aishh... dasar , kemarin kau sudah menciumku seenaknya , dan sekarang kau malah memarahiku seenaknya. padahal itu cuman perkenalan saja. benar-benar seperti anak kecil.
" Ey..kau marah? Kau ini seperti anak kecil. selalu saja marah , padahal itu hanya perkenalan. memangnya salah ? " Ucapku ke Jungkook. Jungkook hanya melihatku dan berjalan lebih cepat.
" Aish..tunggu aku!! " Ucapku berlari menyusulnya.

" Memangnya kamu tahu dimana kelas kita? " Tanyaku kepada Jungkook.
" Aniyo , Kkk..lagian aku hanya pura-pura tahu agar aku bisa berjalan denganmu lebih lama " Ucap Jungkook tersenyum.

Berhentilah membuat hatiku menjadi seperti ini. aku benar-benar malu sampai mukaku merah lagi seperti kemarin.
" Hahaha..mukamu memerah lagi! kau pasti senang kan aku mengatakan seperti itu " Ucap Jungkook tertawa. aku segera memukul bahunya.
" Appo " ucapnya sambil mengelus bahunya.
" aku tidak peduli. itu sebagai balasan kemarin karena kau telah mencuri first kiss ku. dan kau sudah membohongiku sekarang. dasar pabo " Ucapku mengomel.
" Ey..jadi itu first kiss mu. akan ku buat second kiss untuk mu nanti. kkkk... " Ucap Jungkook tertawa.
" Ya!! " Aku hanya melihat wajahnya dan tersenyum

Akhirnya kami memutuskan menanyakan dimana kelas kami berada. setelah menemukannya , aku dan Jungkook segera memperkenalkan diri.
" Annyeonghaseyo , Chou Tzuyu-ibnida " Ucapku membungkuk
" Annyeonghaseyo , Jeon Jungkook-ibnida " Ucapnya memperkenalkan diri , tiba-tiba para yeoja berteriak , sampai guru yang berada di sebelahku juga menunjukkan senyum bahagia ke Jungkook.

" Baiklah. silahkan kalian duduk di belakang. " Ucap guru itu. aku tidak mengenalinya , dan sepertinya guru ini masih muda.
" Kamsahamida " Ucapku dan Jungkook

Aku duduk di tempat strategis. aku duduk di dekat jendela dan kelas university ini mirip sekali dengan kelas sekolah umumnya.
" Aku duduk di pojok. kau duduk di depan saja " ucapku menyuruh Jungkook. tetapi dia tidak mau
" Aniyo.aku yang duduk disitu , kau harus duduk diluar " Ucap Jungkook
" Oppa jebal...aku mau duduk dipojok " Ucapku mengeluarkan jurus aegyoku yang buruk. sebenarnya aku malu , tapi demi duduk di pojok aku rela melakukan itu.

" Aish..merepotkan , yasudah aku duduk di depan " Ucap Jungkook sambil mengacak-acak rambutnya
" Gomawoyo Oppa " Ucapku tersenyum bahagia karena bisa duduk di pojok.

Pelajaran pun dimulai , aku sibuk mencatat apa yang dikatakan oleh guru. Dan Jungkook tidak mendengarkan guru itu sama sekali , malah dia hanya tertidur. aishh dasar maknae. Jungkook tertidur sampai pelajaran selesai , waktu isthirahatpun tiba , aku membawa bekal untuk Jungkook dan juga untukku.

" Ya!!Bangun. ini sudah waktu isthirahat. ini , bekal untukmu " Ucapku memberikan 1 kotak makan.
" wah!! Gomawoyo. kau perhatian sekali denganku " Ucap Jungkook.
" Aishh..Jangan terlalu percaya diri , aku disuruh oleh Yoora unnie " Ucapku tersenyum karena saat aku mengatakan itu , dia memonyongkan bibirnya kembali. benar-benar lucu.

Aku sibuk makan , dan Jungkook malah sibuk berbicara dan mengambil foto dengan fansnya. dia belum memakan bekalnya sama sekali karena fansnya terus mengajak foto.
" Permisi. tapi Jungkook harus makan terlebih dahulu. " Ucapku membungkuk sedikit kearah fans Jungkook
" O..ne. Jungkook oppa , gomawoyo. Makan yang banyak ya! " Ucap para fans.
" Ne. gomawoyo " balas Jungkook tersenyum.

" Selamat makan " Ucap Jungkook langsung melahap bekal itu.
Dia benar-benar kelaparan.
" Yaa!!jangan buru-buru makannya. kau bisa tersedak " Ucapku kepada Jungkook. dan benar saja , tiba-tiba dia terbatuk karena terselek. aku langsung mengeluarkan botol minumku karena di tasnya sama sekali tidak ada air minum.
Dia langsung mengambilnya dan meminumnya sampai habis. aishh... kalau dihabiskan bagaimana denganku nanti.
" Yaa!! kenapa kau habiskan minumku ? sudah kubilang jangan terburu-buru makannya " Ucapku mengacak-acak rambutnya. Jungkook hanya tersenyum lebar.

" Aku sudah selesai makan. " Ucap Jungkook sambil memberikan kotak makannya kepadaku.
" Dasar pabo. aku mau ke kantin membeli minum " Ucapku ke Jungkook dan langsung pergi membeli minuman. Jungkook hanya mengangguk iya.

Kantin
" Annyeonghaseyo. kita ketemu lagi " Ucap namja tinggi dan benar ternyata itu Jae so.
" O.. annyeonghaseyo. senang melihatmu lagi " Ucapku tersenyum.
" Kau ingin membeli apa? " Tanyanya kepadaku. aku menunjuk minuman yang aku inginkan.
" O.. Aku beli ini dua ya " Ucapnya ke penjual.
" Gomawoyo. Ini satu untukmu " Ucap Jae So memberikan minuman yang dia beli tadi. aku merasa tidak enak jadi aku tidak ingin mengambilnya.
" Aishh.. tidak ada penolakan. " Dia memegang tanganku dan memberikan minuman itu.
" Gomawoyo. lain kali aku yang belikan kau minuman. " Ucapku tersenyum.
" Kkkk..Tidak usah. aku pergi dulu annyeong " Ucapnya melambaikan tangan kepadaku. aku melambaikan tanganku kembali kepadanya sambil tersenyum.

Dia itu baik dan juga tampan. dia memiliki sifat yang jauh lebih baik daripada Jungkook. Aishh..benar-benar walaupun Jungkook juga tidak kalah tampan , tapi tetap saja Jae So lebih perhatian kepadaku. Aku segera berjalan kembali ke kelas , dan melihat Jungkook tidak ada di kelas. aku segera menyarinya kemana-mana , aku khawatir karena tiba-tiba saja dia tidak ada di kelas.
Saat aku mencarinya di taman , benar saja dia disana. tapi..tunggu , dia bersama seorang yeoja , aku mengintipnya sedikit karena penasaran.

Jungkook's Pov
Aku bosan disini. mungkin aku berjalan-jalan kedepan sebentar. Tiba-tiba saja ada yeoja yang beraninya menarik tanganku kasar dan aku tidak bisa memberhentikannya karena dia seorang yeoja. dia membawaku ke taman.
Saat di taman dia mengatakan
" Jungkook Oppa , aku fansmu. maukah kamu menjadi namjachinguku? " Tanyanya.
Aku tidak mungkin berpacaran dengannya , bisa-bisa aku dibunuh oleh PDnim karena berpacaran dengan orang yang tidak kukenal. Lagipula aku sudah menemukan orang yang pas di hatiku.

" Mianhae. tapi aku tidak bisa , aku tidak mungkin menjadi namjachingumu. " Ucapku sambil memegang bahunya.
" Kau jahat oppa. " Dia menangis dan aku kebingunggan harus melakukan apa. aku hanya mengacak-acak rambutku. dan pasti sebentar lagi aku kenal omel dari Tzuyu karena meninggalkannya.

TBC.
Sorry yah kalau gaje😂 Keep VOMENT yah.
Dan makasih juga untuk para readers yang ud baca nih cerita.

JANGAN LUPA VOMENT FF AKU YANG COULD YOU BE MINE YAH💕

gomawoyo~~안녕~~

Be my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang