Aku senang bisa memiliki yeojachingu sepertinya. dia benar-benar seperti eomma keduaku. walaupun kadang dia galak
Aku membelikan Tzuyu sebuah kalung yanh sangat indah. aku berencana memberikannya nanti , tapi aku gugup.
Semua Hyung belum tahu kalau aku dan Tzuyu berpacaran. aku juga berencana akan memberitahu mereka nanti.BTS Dorm
" Hyung! aku ingin memberitahu kalian sesuatu " Panggilku dan semua hyungku mulai penasaran
" Mwo? " Tanya Jin Hyung" Tzuyu dan aku sudah berpacaran " Ucapku. wajah mereka sangat kaget
" Jinjjah!? Aishh...padahal baru saja aku ingin mendekatinya " Ucap Suga hyung
" Jangan coba-coba mendekatinya hyung " Ucapku ke Suga hyung." Chukkae!! " Ucap para hyung memberiku selamat.
" Tapi jika fansmu tahu , mungkin kau akan dalam bahaya... kkkk.. " ucap Suga hyung
" Kkkk..mungkin saja , tapi aku juga mencintai fansku " Ucap JungkookSaat aku dan para hyung mengobrol , tiba-tiba saja Tzuyu masuk.
" Oppa , kalian semua nanti ada jadwal untuk tampil ya. jangan lupa siap-siap " Ucap Tzuyu tersenyum.
" Ey..Chukkae Tzuyu! kau berhasil menaklukan hati sih maknae " Ucap Jhope hyung sambil merangkul Tzuyu." Aishh..kalian jangan berlebihan. aku jadi malu " Ucap Tzuyu
" Jangan malu chagiya~ " ucapku dengan aegyoku yang buruk. melihat reaksi Tzuyu yang kebingungan. aku hanya tertawa karena wajahnya sangat lucu.
" Sudah. jangan lupa siap-siap. kalian mau makan apa? " Tanya Tzuyu" Aku mau makan ramen saja. aku ingin makan itu " Ucap Jin hyung
" Aku juga sama. Jungkook , ajak Tzuyu makan " Perintah namjoo hyung. aku tersenyum dan langsung menarik Tzuyu keluar." Aish..aku sangat malu karenamu tadi. " Ucap Tzuyu sambil memukul bahuku. dan dia juga tidak lupa memberikanku masker dan topi seperti biasa.
" Kkkk..tidak apa-apa. lagipula , kau juga senang kan " Ucapku mencubit pipinya.
" Appo " Ucap Tzuyu sambil tersenyum.
aku sangat bahagia melihat senyum manisnya itu19:00 KST
Setelah berjalan-jalan , aku dan Tzuyu pun kembali ke dorm untuk siap-siap. kebetulan BTS ada comeback.
" Oppa , ayo kembali ke dorm. kau harus siap-siap nanti " Ucap Tzuyu memanggilku.
" Ey..tumben sekali kau memanggilku oppa , biasanya kau tidak mau memangilku seperti itu " Ucapku sambil tersenyum
" Aku ini kan orang baik. dan kau juga lebih tua daripadaku jadi aku harus mema-- " Ucap Tzuyu ceramah. aku segera memotong pembicaraannya dan mencium pipinya." Ya!!Oppa!! kau benar-benar nekad. kalau ada fansmu disini aku bisa mati , kau mau aku mati dihajar oleh fansmu ? " Ucap Tzuyu mempoud kan bibirnya. aku yanag melihat itu hanya tertawa.
Aku dan Tzuyu sudah sampai di dorm. Dan aku teringat hadiah yang aku beli untuk Tzuyu tadi. kalung indah itu , aku meletakan di lemari bajuku.
Aku segera memberikan kalungnya ke Tzuyu." Ini untukmu " Aku sangat malu karena baru pertama kali aku memberikan hadiah untuk perempuan.
Tzuyu hanya menunjukkan muka penasarannya. aku yakin dia pasti tidak suka , tapi tiba-tiba saja dia berteriak.
" Aaaa!!! Oppa!! Gomawoyo. Aku benar-benar suka dengan kalungnya , saranghaeyo " Ucap Tzuyu dan langsung mencium pipiku sekilas.
Aku hanya tersenyum melihatnya senang dan wajahku menjadi merah karena dia. aku benar-benar malu..kkk... tapi tidak apa-apa , yang penting Tzuyu bahagia.
3 years later
Aku dan Tzuyu sebentar lagi akan lulus kuliah. dan Tzuyu sudah berhenti menjadi manager BTS karena dia mau fokus untuk kuliah.
Aku dan Tzuyu juga sudah berpacaran selama 3 tahun , dan BTS juga sudah semakin sukses. tetapi ada satu hal yang aku pikirkan , mungkin aku akan keluar dari BTS.
Walaupun usahaku berat untuk menjadi member BTS , tetapi aku harus juga memikirkan masa depanku. Aku juga ingin menikah dengan Tzuy dan mempunyai keluarga.
Mungkin fans akan kecewa terhadapku. aku siap menerima apapun. aku minta maaf untuk para fansku. jangan khawatir , aku tidak akan melupakkan kalian. kalian tetap ARMY bagiku.
Setelah aku berbicara ke PDnim. Dia menyetujuinya , aku tidak akan melupakan jasamu PDnim , kamsahanmida
" Kami dari Bighit ent meminta maaf sebesar-besarnya. Jungkook resmi keluar dari BTS dan meninggalkan Bighit entertaiment. BTS tidak akan bubar , kita mendoakan yang terbaik untuk Jungkook " Tulis PDnim di media sosial.
aku melihat banyak fansku comment menyedihkan.bahkan aku saja hampir menangis tiba-tiba smartphoneku berdering.
TBC.
Halo halo hehehehe.....
Author lagi sedih gara-gara Jia MissA keluar dari MissA & JYP 😢😢😢.ps : Jungkook keluar dri BTS. itu boong yah wkwkwk hanya karangan :)
Chap selanjutnya nanti yah. jgn lupa VOMENT dan jangan jadi Silent readers :) 안녕~
KAMU SEDANG MEMBACA
Be my love
Fiksi Penggemar! don't wanna be lonely , just wanna be yours ! Tzuyu • Jungkook