Semangat!!!!!

32 2 0
                                    

Kisahku dan Kisahmu (Semangat!!!!!!)
Part 1

@FadhiaA_IntanSD

Seseorang gadis cantik berseragam putih abu abu mulai memasuki gerbang yang bertuluskan "Cakrawala Internasional School" yang merupakan sekolah elite di Indonesia. Penampilannya sangat sederhana, Ia hanya mengolesi bedak tipis diwajahnya dan rambutnya Ia ikat menjadi kuncir kuda.
Ia melangkahkan kakinya sambil bersenandung kecil dan senyuman manis menghiasi wajahnya.
"Oh Pangeran dimana kamu?" langkahnya terhenti ketika melihat seseorang pemuda tampan berada di seberangnya. Ia pun segera berlari menghampiri pemuda itu. "My Prince...." teriaknya. Pemuda itu sadar, Ia segera menghindar dari perempuan itu sambil bergidik ilfil.

Perempuan itu pun langsung memanyunkan bibirnya dan menghentakkan kakinya sebal. Ia tersentak ketika mendapati bahunya di tepuk seseorang. Ia pun segera menoleh dan tersenyum mendapati sahabatnya.
"Gak capek Shil?" tanyanya
Shilla pun mendegus dan menggelengkan kepalanya lalu menghembuskan nafasnya pelan.
"Gue yakin vi dengan berjalannya waktu kak Alvin bakalan menganggap gue. SEMANGAT!!!!!." Ucapnya sendiri sambil mengangkat satu tangannya serta mengepalkan tangannya menunjukkan bahwa Ia tetap semangat. Via hanya menggelengkan kepalanya melihat sahabatnya, Shilla. Ia salut mempunyai sahabat seperti Shilla yang tak pantang menyerah. Namun, hatinya teriris ketika melihat Shilla di perlakukan Alvin seperti itu. Ya, Shilla sangat mengaggumi sosok Alvin sejak Ia menjadi siswi Putih Abu abu. Walau Alvin tak pernah menganggapnya dan tak membalas perasaannya selama ini.

Shilla dan Via lalu melangkahkan kakinya di suatu ruangan yang tertuliskan X.1
Tanpa terasa setelah 4 jam mereka menerima semua pelajaran serta pengetahuan. Bel pun berbunyi menandakan waktu istirahat pun tiba. Shilla dan Via pun segera pergi ke kantin.
Ramai, ucap mereka sebal. Namun sebuah suara membuyarkan lamunan mereka. Ternyata ada Seseorang pemuda manis yg memanggil mereka.

"Via, Shilla sini aja." Ucapnya seraya melambaikan tangannya.
Shilla pun bersemangat sambil menarik tangan Via dan segera duduk di tempat yg dimaksud. Shilla segera duduk di depan pangerannya "Alvin" Sedangkan Via duduk di depan pemuda tampan yang tadi memanggilnya, Ia adalah pacarnya Via yaitu "Gabriel atau cukup disapa Iel"

"Kak ALVINNNN." Ucap Shilla nyaring sambil menopang tangan di meja dan terus memandangi lekuk wajah Alvin yang begitu Indah. Ia sangat bersyukur bisa mengenal sosok tampan yang telah di ciptakan Tuhan untuknya saat ini.

Alvin mendengus saat di perhatikan Shilla, Ia sungguh tak suka melihat gadis yang ada di hadapannya kini, Ia sungguh ilfil dekat dengannya karena sikapnya yg menurutnya sangat lebay.
"Ngapain sih iel elo ngajakin dia juga ke sini." Ucap Alvin ketus sambil menunjuk Shilla dengan telunjuknya. Sedangkan Shilla masih tetap diam memandangi Alvin dengan senyum yang mengembang di wajahnya.
"Kasian lagi vin hahaha." Ucap Iel seraya menggoda Alvin
"Jangan gitu lah kak, sahabat gue tuh." Bela Via juga dan langsung ber_high five ria dengan Iel.

Alvin yang semakin sebal segera beranjak dari tempat duduknya. Namun sebuah tangan membuatnya berhenti "My Prince don't leave me." Pinta Shilla seraya senyum sambil menaik turunkan alisnya. Alvin mendengus dan menepis tangan Shilla kemudian segera beranjak tanpa memperdulikan permintaan Shilla yang menurutnya tak masuk akal. Terlihat wajah kecewa dan kasian Via serta Iel. Sejujurnya Ia tak tega melihat Shilla selalu dilakukan seperti ini, sudah sekitar setengah tahun belakangan ini shilla berjuang. Mereka hanya bisa menghela nafas dan memberikan semangat kepada Shilla.

"Gue gak mimpi kan Vi, Kak Iel? Gue bisa megang tangan kak Alvin. YES..YES..YES." ucapnya bergembira seraya berjoget. Via dan Iel tertawa melihat Shilla, sungguh polos gadis ini.
"Iya elo gak mimpi. Udah ah, gak malu tah lo jadi tontonan seisi kantin haha." Kata Via kemudian merangkul Shilla.
"Tetap semangat ya Chilong." Ucap Iel dan kemudia ber_high ria bersama Shilla. Kemudian Ia membuka Handphonenya dan membuka jejaring social, Twitter

@Crashilla_ My Price @Alvindra you always make me dag dig dug

Alvin yang saat itu juga tengah membuka jejaring social Twitter langsung bergidik saat sebuah tweet muncul di timeline nya,
"Idih, nih orang kenapa sih. Makin ilfil gue." Ucap Alvin

@Alvindra CRAZY!!!!

Kisahku dan KisahmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang