Alviana Sari Sander

330 16 15
                                    

Ini tentang gue.

Gue sama seperti orang - orang yang mempunyai kehidupan enak dan layak, atau bisa di bilang terlalu layak. Yap, gue orang kaya tapi di kehidupan gue ini sepi. Gue disuruh lanjutin perusahaan BoNyok dari kelas SMA, well yeah meskipun gue gak sekolah, gue pinter. Ehm... Bukannya sombong tapi emang kenyataannya IQ gue diatas rata - rata. Dan gue punya kelebihan yaitu, bisa baca pikiran orang. Simple, gak usah heboh gitu. Gue aja yang punya kelebihan gini biasa aja, serius! Pertamanya sih yahh.... Gue panik lah man tiba - tiba dapat kelebihan.

Umur gue baru 18 kok, belum tua. Karena gue ngurusin perusahaan pas gue bener - bener baru masuk SMA 1 semester awal. Nyebelin pastilah, gue aja sakin shocknya sampai kabur keluar negeri. Tapi pas gue balik gue dinyatakan jadi CEO man sama bokap dibandara, bayangin aja. Gue sampai di apit sama 2 bodyguard yang bikin gue spot jantung lagi.

mantan terinndah gue bilang gue calisnya!!!!!

Why gue bilang mantan terindah? Karena.... Dia bikin BoNyok gue jadi peduli lagi tanpa paksaan dan fake. Seneng pastilah, toh gue gak putus sama mantan terindah itu. Tapi kita break urusin kerjaan diperusahaan BoNyok, ditambah lagi gue CEO makin sibuk gue, makanya kita break dulu.

Gue ini tipe setia tau!! Mantan terindah gue itu first love gue waktu SMP 1. Bangga, pastilah!!! Gue bukan tipe player atau tipe main - main. Dalam pertemanan gue yang paling setia. Bahkan gue punya prinsip yang di anggap konyol sama temen - temen gue, wajar mereka semua player .

Prinsip gue " Karma berlaku "

Gue punya 8 anggota temen, kita bukan gengster yag di takuti atau disegani. Tapi..... Kita anggota konyol , 1 orang kena masalah kita semua kena juga, setia kawan kan? Hahaha. Nama groups kita " FnaF " Kalau kalian tau game Five Night At Freddy nama game itu di singkat dan di jadikan ama group kita. Konyol? Sudah ku bilang, kalau gak konyol bukan kita banget.

Anggota FnaF : Bertha, Sasa, Michelle, Lenny, Agnes, Febi, Marcella, Jasmine.

Cewek semua? Yapss. Why? Selain kita mainin game FnaF kita juga penggemar baca wattpad. Maka dari itu semua ceita wattpad yang setiap hari di gosipin, Hehehe. Mereka player kalau kalian minat di sakiti, telpon nomor ini 08128374xxx. Mereka player tapi punya prinsip juga.

Prinsip mereka " Jahat dibalas Jahat "

Udah gue ingetin lewat prinsip gue, tapi yasudahlah. Toh mereka entar bosen dan bakalan stop buat nyakitin cowok - cowok. Mereka selalu incer cowok yang player juga. Jadi mereka sama - sama nyakitin, heran gue? Dicerita wattpad kalau player sama player bakalan kena karma. Lah ini yang kena karma malah cowok - cowok yang jadi korban mereka. Mereka kayak gini karena mereka mau bales dendam ke cowok - cowok atas nama cewek, merasa tersakiti karena di mainin terus jadinya mereka lakuin ginian.

Gue bakalan kenalin ke kalian temen - temen gue dan mantan terindah gue a.k.a Calsum gue.




Sweet LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang