Vannesa Enggelita

52 11 6
                                    

Ini tentang gue.

Kenalin nama gue, ada di judul. Gue itu di panggil Sasa, sebenernya. Cuman di FnaF gue dipanggil Nenek, sedih. Alesan gue di panggil Nenek, karena gue pikunan orangnya.

Sakin pikunny gue, gue pernah salah gandeng tangan cowok, sial. Untung cowok gue enggak liat waktu itu. Sih cowok yang gue gandeng, malah senyum-senyum aja. Iya sih gue cakep, tapi jangan ketinggian juga.

Gue sama kok kayak mereka, kerja. Kita enggak terbeban sama sekali buat kerja. Malah gue lebih milih kerja, tapi pendapat orang-orang beda. Gaji kita gede kok, jangan salah kita ini punya perusahaan ternama.

Nama kita tenar dimana-mana melebihi artis, behh. Gue player tapi baru mulai gitu. Gue sama mereka, ex : Ana, player. Yah, kita player karena ada alasan yang kuat. Kalau misalnya alesan gue, yah karena gue butuh senang-senang. Dengan mainin hati orang lain yang ada di sekitar gue. Mau dia ada pacar apa enggak, diembat. Gue orang yang bokep, serius.

Gue anak satu-satunya juga. Makanya gue disuruh lanjutin urusan keluarga. Gue punya pacar kok, baru 1 hari. Udah bosen gue, besok juga putus kok. Tenang.

Habis ini, gue mau nyari cowok lain dulu buat besok. Soalnya gue udah bosen gitu sama yang ini, bye.

Muach.

Sweet LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang