Michelle Dewanty

45 9 1
                                    

Ini tentang gue.

Kalian cukup panggil gue michelle. Gue tuh imut beut loh. Gue selalu di bilang gendut sama cowok-cowok di luar sana. Gue yang paling alim meskipun gue players.

Kenapa gue bisa jadi players. Karena cowok gue incer itu... Tipe yang demen sama cewek semok. Banyak cowok yang salah menilai gue. Cowok-cowok yang menilai gue dengan sebelah mata, anggap gue gendut. Padahal, gue semok bukan gendut.

Mereka a.k.a temen-temen gue, mereka bilang gue harus pede a.k.a percaya diri. Gue itu bukan gendut dan gue itu semok. Bagi kalian para cowok-cowok players di luar sana. Kalian butuh cewek semok, ada gue.

Kalian pikir gue teralim? Justru salah besar. Gue adalah yang paling rusak. Tapi Mereka enggak pandang gue sebelah mata. Mereka terima dosa gue dan segala sifat buruk gue, yang bejat ataupun jahat sekalipun. Gue enggak tau reaksi kalian apa, setelah tau kalau gue itu enggak perawan. Kaget? Apa syok?

Gue sering ke club, gue gak bakalan hamil karena gue mandul. Why? Karena gue pernah kena HIV, penyakit yang cukup rumit di sembuhin dan butuh waktu yang panjang.

Gue sering ke club karena gue butuh pelampiasan, hormon gue sebelas duabelas sama hormon cowok. Gue gak perawan semenjak..... Kelulusan SMP.

Di part POV gue nanti, gue bakalan certa tentang kejadian kenapa gue bisa ke club dan gue gak perawan.

Pertemuan gue sama Ana dan temen-temen yang lain juga di club. Disitu Ana dan kawan-kawan yang ngajak gue temenan. Pada akhirnya gue udah gak terlalu liar lagi. Gue juga alihin sikap liar gue di club jadi sikap manis di Racer.

Ana bakalan jelasin apa itu Racer. Dia yang buat temapt khusus balapan mobil yang di jaga ketat sama polisi.

Oh iya, gue juga kerja sama kayak mereka. Tapi perusahaan gue colab sama perusahaan Lenny. Gue belum nyari target buat bulan ini sih.

So, gue mau nyari target dulu, bye.

Muach.

Sweet LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang