Ini tentang gue.
Gue ini sahabat dari kecilnya Ana a.k.a Alviana Sari Sander, gue ini tipe player dalam artian suka maini cowok, tapi.... Tipe cowok yang gue ambil selalu yang player atau brengsek juga. Karena kalau misalnya gue ambil yang tipe cupu atau yang nerd, udah biasa. Ana selalu ingetin kita a.k.a FnaF group yang di bilang Ana, jangan bilang geng atau apapun itu, karena ini murni group yang gak sengaja di buat karena game dan wattpad doang, tapi gokil.
Gue gak player sendiri semua player, ex : Ana. Gue sama temen - temen( read : player ) gue yang lain pegang prinsip bersama, tapi Ana beda.
Prinsip gue, " Jahat dibalas Jahat ".
Sedangkan prinsip Ana punya prinsip yang menurut gue sama yang lain ( read : FnaF ) itu konyol, serisusly Ana gak perlu marah karena Ana tau itu cuman bahan candaan biar gak garing.
Ana bilang kita random people atau konyol itu bener banget, orang - orang selalu sirik sama persahabatan kita yang terbilang unik, pake banget, serius. Kita bukan orang kaya jaga image, tapi kita orang kaya baik dan gak jaga image kecuali, kita dateng ke acara - acara berkelas di beberapa private meeting disana kita bakalan jadi cewek yang berwibawa meskipun kita cewek dan player.
Gue sama kayak Ana kita gak sekolah karena gue di kasih kewajiban buat ngurusin perusahaan BoNyok. Yah... Kita sempet sekolah tapi cuman sampai SMA 1 semester 1 doang. Kalau menurut kalian kasian kalian salah besar, kita masih bisa liburan bareng kok, di sela - sela kesibukan, kita tiap weekend wajib ngumpul buat liburan atau sekedar kongki - kongki doang cuci mata sambil belanja juga bisa. Bahagia salah satu cara kita mengekspresikan itu semua.
Bye... Gue lagi mau nyari target dulu buat minggu ini.
Muach...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love
Teen FictionPersahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu - kupu. hidup manis itu, friendgoals ( nonton bareng, makan bareng, jalan bareng, sekolah bareng, gosip bareng, tenar bareng,berisik bareng, pacaran di tanggal yang sama, rumah deket, pinter b...