"Belum selesai juga?"
Suara itu membuat aku mendongak, seorang pria dengan kacamata bulat nya tengah tersenyum canggung ke arah ku.
Sudah hampir beberapa minggu terakhir dia selalu menghampiri ku, mengajak berbicara atau bahkan mengantarku pulang hingga depan rumah."Sudah," aku menuntup beberapa buku yang tengah ku baca tadi.
Sebenarnya masih ada beberapa soal yang belum sempat aku kerjakan, tapi saat dia ada di hadapan ku.Aku tak bisa mengabaikan nya begitu saja,
"Langsung pulang?" Dia melirik jam hitam di lengan kiri nya.
"Aku akan mampir ke cafe, salah satu pegawai eomma tak bisa masuk hari ini."
Kepala nya mengangguk paham membuat beberapa helai rambut hitam nya ikut bergerak, setelah nya kami mulai berjalan beriringan.
Dapat ku pastikan beberapa orang memandang ke arah kami.Aku tau, pria yang kini berada di samping ku ini adalah salah satu pria idaman seantreo universitas.
Jadi tak heran mereka akan menatap ke arahku dengan selidik, sejujur nya aku tak nyaman tapi bagaimanapun setelah aku menceritakan semua nya. Dia menjadi tempat berbagi kisah ku setelah Seungcheol.Jeon Wonwoo,
Pria ini dengan mudah nya membuat aku menceritakan bagaimana keadaan di dalam hatiku selama ini.
"Kau tak nyaman?"
Aku menoleh, pandangan mata nya lurus ke depan.
"Eung."
Jika ingin di ceritakan, aku dan Wonwoo tak pernah bicara banyak.
Hanya bertanya seadanya, menjawab seadanya dan tersenyum canggung. Setelah itu, hening kembali menyelimuti kami."Maaf,"
"Kenapa harus minta maaf?"
Tanya ku seraya tersenyum tipis, kedua mata ku ikut manatap lurus mencoba tak memperdulikan apapun di sekeliling kami.
"Entahlahㅡ hanya ingin."
Terdengar kekehan canggung dari mulut nya, terkadang pria ini juga akan terlihat lucu di mata ku.
"Yeonra-ya,"
Panggilan itu membuat kami berhenti dan menoleh pada sosok pria bermata hitam legam yang kini berjalan menghampiri kami, dan aku mulai tersenyum.
"Jam pelajaran mu sudah selesai?"
Aku mengangguk, "Bagaimana dengan mu oppa?"
"Satu pelajaran lagi … setelah itu aku bebas."
Dia merentangkan kedua lengan nya, raut wajah itu terlihat begitu bahagia.
Aku hanya tersenyum menanggapi nya, hingga deheman pria yang berdiri di samping ku menyadarkan kami.Tatapan Sungcheol dengan selidik menatap Wonwoo, sedangkan Wonwoo melemparkan tatapan tajam nya.
"Wonwoo sunbae diaㅡ"
"Choi Sungcheol," lengan pria itu terulur membuat Wonwoo hanya diam.
Ya, dia diam.
Bahkan tidak menerima uluran tangan dari Seungcheol.
"Aku Wonwoo."
Suara nya terdengar dingin dan Seungcheol tak memperdulikan nya.
Dia beralih menatap ku dengan senyuman khas milik nya, "Aku ingin memeluk mu."Hanya hitungan detik setelah itu aku berada di pelukan Seungcheol.
Pria ini benar-benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY LOVE [Wonwoo Ver.]
RomanceMenurut Jeon Wonwoo cinta itu butuh proses. Storyline By : MINKUK97