Chapter 7

7.7K 862 53
                                    

"Kau baik-baik saja?"

Gadis itu mengangguk seraya tersenyum tipis ke arah Wonwoo.

"Aku tak tau harus bercerita pada siapa lagi," kepala nya tertunduk dengan jemari nya yang mengenggam satu cangkir coffee yang sempat mereka pesan sebelum nya.

"Sebaik nya kalian bicara baik-baik."

"Tapi Bohyuk tak ingin bicara padaku oppa," gadis bermarga Han itu menatap Wonwoo dengan mata nya yang kembali memerah.

Wonwoo bahkan tidak bisa melihat gadis itu menangis lagi untuk sekarang.

Kriiiiing,

Suara bel yang berasal dari pintu cafe membuat Wonwoo menoleh, pria yang cukup di kenal Wonwoo baru saja menampakan dirinya. Dengan pakaian rapih dan terkesan fashionable.

"Di sini!" Wonwoo mengangkat sebelah lengan nya.

Membuat pria itu segera melangkah ke arah mereka, tapi perlahan mata nya menatap punggung gadis itu.
Gadis nya yang tengah duduk bersama Jeon Wonwoo.

"Rin?"

Pertayaan Bohyuk jelas membuat Rin menoleh, kedua mata mereka bertemu dengan saling diam.

"Cepat duduk!"

"Hyung,"

"Aku bilang duduk! Jeon Bohyuk."

Suara tajam Wonwoo membuat Bohyuk mendudukan tubuh nya di samping Rin, kedua nya berusaha tak menatap satu sama lain hingga Wonwoo mendegus kesal.

"Rin sudah menceritakan semua nya padaku,"

Bohyuk menatap kaka nya itu dengan sedikit terkejut.

"Kenapa kau lakukan itu?"

"Apa?"

"Mengencani gadis lain!"

Bohyuk terlihat menelas saliva nya dengan kasar, pikiran nya mencari-cari alasan yang tepat supaya kaka nya dapat mengerti.

"Aku tanya kenapa,"

"Hyung,"

"Kau bosan?"

Bohyuk diam.

Ya, itu memang salah satu alasan kenapa pria tampan yang menjabat sebagai pacar Han Rin mengencani gadis lain dan membuat Rin terus saja menangis hingga sekarang.

"Eomma sudah sering memperingatkan ini padamu!"

Wonwoo hanya menatap tajam ke arah Bohyuk, rasa kesal nya tiba-tiba saja datang melihat adik nya hanya diam tak mengeluarkan sepatah katapun.

"Aku tau kau Jeon Bohyuk! Jadi berhenti bertingkah kalau kau tidak menyukai Rin lagi."

Dia berdiri, meraih tas serta kunci mobil nya yang tergeletak di atas meja.

"Rin jaga dirimu," ucap Wonwoo kemudian meninggalkan kedua insan itu yang masih saja diam.

Baru saja Wonwoo menginjakan kedua kaki nya di depan cafe, pikiran nya langsung tertuju pada Yeonra.

STORY LOVE [Wonwoo Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang