chapter 4

619 44 0
                                    


Saat perjalanan pulang aku mencoba memejamkan mataku. Tapi sulit sekali, terasa pusing, kurasakan suhu menjadi dingin.

"Kau kenapa? Sakit?." Tanya suga yang menurunkan kecepatan mobilnya dan memeriksa suhu tubuhku. Dan benar dugaan suga badanku panas. Suga menghentikan mobilnya di pinggir jalan.

Suga menyelimutiku dengan jaketnya, ia turunkan sandaran tempat duduk mobilnya. Dia mengelus lembut kepalaku.

"Oppa..bisa antar aku pulang dengan cepat..kepalaku sakit sekali." Lirihku.

"Ahh nee.. kau tidurlah dulu." Sahut suga.

Sesampai dirumahku suga membangunkanku. Suga menelepon seseorang.

"Hoseok-ah aku berada di depan rumahmu, kau keluar sekarang.. adikmu sakit." Suga memberitahu keadaan sekarang dan seketika suga menjauhkan telinganya dari ponsel tersebut.

"Mwoo.. y/n.. aishh aku segera kesana." Pekik namja yang berada di telpon itu.

5 menit berlalu. Aku dikagetkan dengan ketukan kaca mobil. Suga membuka kunci pintu mobil.

"Yakk MIN YOONGI kau apakan adikku ini huhh? Sampai dia bisa sakit begini." Pekik hoseok yang sedang mengecek suhu tubuhku.

"Aishh kau terlalu melebih-lebihkan oppa.. aku hanya masuk angin saja." Kataku.

"Iya..aku tidak akan berbuat macam-macam ke adikmu ini sebelum ia menjadi milikku kau tau itukan huhh." Sahut suga dengan entengnya...lalu ia keluar dari mobil, menggeser tubuh hoseok yang sedari tadi bingung bagaimana cara mengangkatku, lalu suga tiba-tiba berjongkok.

"Naik kepunggungku" pintanya.

Awalnya sedikit ragu, aku naik ke punggungnya, tanganku melingkari lehernya yang putih seperti susu. Wajahku aku tenggelamkan dipunggungnya. Baru pertama kali aku mencium aroma tubuh seorang min yoongi,Sahabatku dari kecil. Wangi dan lembut.

Suga membaringkan aku ketempat tidur, hoseok mengambilkan kompres lalu suga memakaikan aku kompres. Ia menggenggam tanganku.

"Oppa...sebaiknya kau pulang saja.. ini sudah larut.. nanti giliran aku sembuh kau yang akan sakit,." Ucapku.

"Iya kau pulang saja yoonggi-ah, kau pasti lelah juga kan, biarkan aku saja yang menjaga adikku." Sambung hoseok.

"Aku pulang dulu neee.. besok aku kesini dan kau harus sudah sembuh." Sahut suga.

Cup..

Suga mengecup puncuk kepalaku. Aku menutup mataku rapat. Hoseok kaget melihat perlakuan suga.
Suga berpamitan pulang.

"Kauu.. sudah jadian dengan yoongi?" Tanya hoseok.

"Aniyaa.. oppa kau tau kan aku dengan yoongi oppa itu bersahabat?"

" iya, dan sejak kapan kau memanggil suga dengan yoongi oppa huhh.?"

"Aishh.. oppa banyak tanya, aku mau istirahat, kau tidak mengijinkanku istirahat hmm.. "

"Baiklah.. istirahat adikku yang manis, oppa tinggal, kalau ada apa-apa teriakkan saja namaku."

Love Is BlindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang