Annyeong.. mian ff ini gaje banget.. tapi berhubung inspirasi yang gaje ini lagi muncul bertebaran dikepala, jadi aku mau buat sequel dari cerita ini.
Pengennya sih buat cerita yang ratednya~ M hihihi, tapi liat aja nanti ya alur cerita ini.
Jangan jadi silent readers ya.. :)
~ Love is blind ~
Drt..
Drt..
Drt..My swag♡
is calling...Aku mengangkat telepon itu dengan malas.
"Hmmm""Chagi.. kau sudah bangun?"
"Sudah, teleponmu yang membangunkanku.." aku menggeliat ditempat tidur.
"Kau tidak ada jadwal kuliah hari ini?."
"Ada, tapi nanti sekitar jam 11 siang."
"Kau tau ini jam berapa eoh?" Bentak suga ditelepon.
Aku melihat jam dindingku, aku baru sadar sudah jam 10.45.
"Oppa, aku terlambat.." aku memutuskan sambungan telepon suga, dan aku buru-buru kekamar mandi.
Sudah pukul 11 dan aku masih dirumah. Pasti dosen sudah ada dikelas, aku cepat-cepat memakai sepatuku.
"Kau tak makan dulu?" Tanya hoseok yang sedang memainkan laptopnya.
"Aku sudah telat, bye oppa" aku langsung melesat dengan mobilku.
~kampus~
Aku berlari menuju kelas. Sampai didepan kelas aku merapikan rambutku yang berantakan.
"Permisi, maaf saya terlambat." Kataku dengan senyum yang dimanis-maniskan.
"Kau sudah telat 30 menit, apa kau bosan dengan pelajaran saya?." Tanya dosen itu.
"Tidak pak, saya tadi terlambat karena mobil saya sempat mogok dijalan. Maaf saya telat ya pak, lagian saya baru pertama kali telat di pelajaran ini." Belaku.
"Ya, baiklah kau boleh duduk. Tapi ingat kalau lagi sekali kamu telat, kamu akan saya keluarkab dari kelas."
"Ah.. baiklah pak, saya berjanji." Kataku dan langsung duduk disamping taehyung.
"Apa benar mobilmu mogok?" Tanya taehyung dengan tampang mengejeknya.
"Kau pasti sudah tau cerita sebenarnya kan? Aku mendengar suaramu tadi ditelepon." Jawabku.
Selesai pelajaran pertama. Aku memainkan ponselku ternyata ada 40 panggilan tak terjawab, dan 60 pesan. Dan itu dari suga semua. Aku membuka pesannya.
From : my swag ♡
"Chagi~ morning...kau tidak kuliah hari ini? Bangun.. sudah pukul 9" itu pesan pertama suga dan ia mengulang pesan itu setiap 5 menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Blind
Fiksi PenggemarCast : You x suga Jimin is your idol J-hope is your brother And member BTS