4 ~ Antara baik dan Buruk

21.6K 1.7K 38
                                    

Author pov

Kenapa taehyung bisa tau karena pada saat ia menunduk ia tidak sengaja melihat tag namanya, taehyung tak tau apa yang di maksud oleh kata 'welcome to my game' apakah itu ancaman atau hanya sebuah teka teki?
----

Taehyung bangun dari tidurnya dan bersiap - siap seperti biasa hanya saja yang membedakannya hanya ia membuat bread and jam untuk makan siangnya, taehyung berangkat sekolahnya dengan biasa karena taehyung merasa kalau disekolah itu biasa dan tak ada yang spesial.

Setelah tiba di sekolah taehyung langsung menuju kelasnya untuk mengerjakan tugas bahasa inggrisnya walaupun taehyung tak mengerjakan bukan masalah yang besar karena taehyung bebas melakukan semuanya, dan juga taehyung mengerjakannya di sekolah karena dia lupa mengerjakannya kemarin di rumahnya.

Taehyung berhasil mencapai nomer 5, bukan karena jawabannya susah tapi banyaknya jawaban yang harus ditulis oleh taehyung. Taehyung menghabiskan hampi satu lembar setengah hanya untuk 1 soal dan taehyung berhasil mengerjakan 5 soal dengan waktu dua puluh menit.

"Annyeong taehyung-ah" sapa jungkook ramah, mendengar suara itu taehyung langsung membeku seketika, "apa kau tak dengar aku?" Tanya jungkook memastikan, taehyung tetap tak berani melihat wajah jungkook, "aku tau kau bisa mendengarkanku, tak usah takut aku enggak gigit kok aku manusia sama kayak kamu dan juga aku gak membullymu" ujar jungkook 'untuk kali ini' lanjut jungkook dalam hati.

Taehyung menaikkan wajahnya perlahan dan menatap jungkook, "nah, seperti itu, kau sangat giat ya untuk belajar?" Tanya jungkook berusaha baik, "aku rasa begitu" balas taehyung kaku, "tak usah terlalu kaku denganku, ini, minumlah, susu baik dikonsumsi di pagi hari sebagai sumber tenaga, aku akan kembali ke kelasku buat mengerjakan tugas matematikaku" ujar jungkook menyodorkan susu segar dengan senyum manisnya dan setelahnya menyegerakan kembali ke kelasnya.

taehyung masih diam di tempatnya, dia bingung kenapa tiba2 jungkook jadi kayak begini, beda dengan kemarin yang jungkook membullynya, "terima kasih" ucap taehyung walaupun tak ada jungkook disitu, dan juga terima kasih buat mengingatkan pertemanan. Taehyung selesai mengerjakan tugas bahasa inggrisnya tepat dengan bell masuk.

Istirahat tiba, taehyung memang tidak suka pergi ke tempat yang ramai karena pasti dia bakalan diejek atau yang paling parah di permalukan, dan taehyung ingat akan bekalnya dan segera memakannya dengan headset di telinganya.

Taehyung pov

Aku ngerasakan banyak yang janggal di hari ini, entahlah mengapa tiba2 jungkook jadi baik denganku.

Aku menghabiskan suapan terakhirku tiba tiba aku merasakan headsetku yang aku pakai di telinga sekarang telah menggantung di leherku
Setelah itu orang itu sejajar denganku dan astaga!! Dia jungkook buat apa dia ngelakuin itu, dia mengusap sebelah bibirku "hyung santai aja makannya, makanan gak akan kabur kok" canda jungkook sambil tersenyum hingga memperlihatkan gigi kelincinya, taehyung pun juga tersenyum "ada apa kau kemari?" Tanya ku karena aku heran apa yang di lakukan olehnya dikelasku.

"Hyung aku mendapatkan pertanyaan ini dan ini sangat susah hyung~ bantuin" rengek jungkook sambil memberiku buku catatannya. Setelah aku meneliti soalnya, ini hanya soal aljabar dan persamaan garis lurus, inikan pelajaran anak kelas 2 sekolah menengah pertama, dan akhirnya aku menjelaskan dan membantu jungkook mengerjakan soalnya.

Author pov

Setelah taehyung mengajari jungkook semuanya dan sampai jungkook mengerti, seluruh anak penghuni kelas itupun menatap dengan pandangan heran kearah taehyung yang tak biasanya melakukan interaksi dengan murid lain dan juga heran karena jungkook adalah orang terdingin di sekolahnya.

"Gomawo hyung" ujar jungkook dengan senyumnya, "ne, cheonmaneyo" balas taehyung, "hyung nanti pulang sekolah ada acara?" Tanya jungkook, "tidak ada, kenapa?" Tanya taehyung balik, "temani aku yaa" ujar jungkook, "kemana?" Tanya taehyung, "nanti hyung bakalan tau, kembali ke kelas dulu yaa, hyung" ujar jungkook.

Dilain tempat.

"Jin hyung jungkook berhasil menjalankan rencana kedua" ujar jinyoung, "ne" jawab jin dan segera mencatatnya, "setrategi dan rencana yang aneh" gumam bambam yang ditanggapi oleh kedikan bahu yoongi.

Dilain tempat juga

"Heol masak si jungkook mau melakukan itu dengan kim taehyung itu" ujar jihyo yang lewat depan kelas taehyung dan melihat apa yang jungkook lakukan, dia disana saat jungkook melakukan hal yang bisa dibilang romantis dengan taehyung, "yak momo ya jangan tinggal aku" panggil jihyo yang melihat adegan tersebut bersama momo yang sekarang sudah cemburu berat.

To be continue

Vote and comment please

Bad Uke And Good SemeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang