13 ~ taehyung revenge (2)

16.3K 1.2K 53
                                    

Author pov.

Jinyoung pergi ke sekolah setelah mengedrop taehyung di apartemennya.

Taehyung segera menyiapkan dirinya dengan sebaik mungkin.

Taehyung pov.

Di bully jika tidak ngelawan malah dianggap lemah dan rasanya di bully itu gak enak rasanya bagaikan kopi tanpa gula yang dicampur sama lumpur, ya walaupun aku gak pernah coba.

Karena itu aku ingin membalas mereka semua, hahaha jangan katakan aku kejam karena mereka duluan yang mulai, hanya dengan sedikit tambahan.

Rambut diberantakin, baju di keluarin, dasi di longgarin sepatu pakai koleksi nike ku, terus tambahin lagi apa ya???.

AHA!!

Aku segera mengambil hpku yang kuletakan di kasur.

"Eomma"

"Ne, apa kau perlu sesuatu?"

"Eomma v udah capek"

"Wae yo? Ada masalah"

"Aniyo"

"So?"

"V capek naik bus terus"

"Ne, eomma bebaskan mobilmu, kunci dan mobilnya akan dianterin bambam, jangan lupa jaga bambam, dia akan menginap 2 hari di aparementmu"

"Mwo ya, andwaeyo"

"Kalau gitu eomma jual mobilmu lumayan bisa dipakai belanja sebulan"

"Eomma boros, ok aku jaga anak itu"

"Gitu dong sayang, ok bye"

"Ne bye"

Oh ya bambam itu adikku yang imut, lucu, baik

Tapi boong

Dia itu adikku yang licik, buat naik darah, aneh dan nyebelin deh pokoknya.

Tapi tetep aja adikku tercinta dan tersayang.

Author pov

Selama ini bambam berpura - pura tidak mengenal kim taehyung karena itu permintaan taehyung sendiri dalam rencananya saat ia pindah, dan bambam hanya mengiyakan permintaan itu.

Sebenarnya taehyung bukanlah anak yang bisa di katakan biasa karena dibalik kekunoannya ada sebuah kekayaan yang banyak dan tak bisa di hitung.

Ting...tong *anggap bel

Taehyung membukanya dan melongo gara2 bambam yang memakai jas, kaca mata dan sepatu yang mengkilap.

"Permisi hyung, dimana saya menaruh barang ini?" Tanya bambam dengan bahasa yang sangat berwibawa, taehyung yang gemas dibuatnya langsung menjitaknya dengan kasih sayang yang sangat berlebihan.

Bambam langsung meringis karena jitakan kasih sayang seorang kim taehyung yang sangat menyakitkan, "di situ, bersihkan sendiri, jangan keluar dari sini, jangan membuat kotor ingat awas sampai kotor, mana kuncinya" ujar taehyung sambil nenunjuk kamar dan menyodorkan tangannya untuk kuncinya.

Bambam memberikan kunci mobilnya, "kalau laper panaskan yang ada di meja" lanjut taehyung sambil mengambil tasnya dan meninggalkan bambam yang sedang memaki dirinya.

Taehyung langsung menjalankan mobilnya, ini salah satu mobil kesayangannya karena hadiah dari appanya yang tersayang tapi mobil ini disita oleh eommanya karena pernah menabrak tiang dan terperosok ke sebuah selokan, semenjak itu lah taehyung harus pindah dari daegu ke seoul untuk penyamaran karena takut kalau appanya mengira dia menyiakan hadiahnya padahal tidak.

Bad Uke And Good SemeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang