Part 1

2.6K 154 26
                                    

Akhir-akhir ini kejadian aneh sering menimpaku. Sering? Anieyo. Bukan sering tetapi setiap hari sesuatu aneh telah terjadi kepadaku. Kau tau apa yang terjadi denganku? Ini bukan sesuatu hal yang dapat dipercaya orang-orang normal, yaitu aku bisa melihat arwah, makhluk halus, hantu, dan yang lain-lain.

Mungkin kau masih tak percaya kan? Namun ini benar terjadi padaku. Setiap hari aku melihat mereka di ujung koridor, dikelasku, dijalanan, bahkan dirumahku. Bukannya tidak pernah mengusir, aku malahan sering mengusirnya tetapi tetap saja mereka malah menggodaku dan tidak mau pergi.

Bahkan temanku mengiraku gila karena aku berbicara sendiri dan marah-marah sendiri. Ini benar-benar sangat membuatku frustasi, bahkan aku tidak bisa tidur dengan tenang sekali saja. Karena mereka selalu datang tidak tepat waktu dan tiba-tiba.

Aku mencari di mesin pencarian tentang "Dapat melihat arwah" dan setelah aku buka web itu, penjelasannya itu adalah indigo atau memiliki indra ke enam. Halah memang aku bisa tertipu oleh web seperti itu? Indra keenam? Tidak masuk akal! aku saja hanya memiliki lima indra. Dan disini juga dijelaskan bagaimana reaksi pemula yang memiliki kelebihan indra keenam tersebut.

Di dalam penjelasannya orang seperti mereka akan kaget, shock, berteriak, ketakutan, menjerit, berlarian, dan bla bla bla. Well, itu sama sekali tidak terjadi kepadaku. Ketakutan? Aku tidak takut sama sekali. Malahan aku sering membentaknya ataupun marah-marah karena mereka menggangguku. Walau percuma saja.

Selain itu aku juga membaca di web itu cara menghilangkan indigo. Dan caranya sangat konyol sekali, benar-benar konyol haha. Apalah itu aku tidak mau percaya dengan web itu melelahkan sekali. Biarlah semua berlalu seperti ini, toh keanehan ini akan hilang sendirinya.

Dan aku ingat, pertama kali aku dapat melihat hal-hal seperti ini setelah aku tertabak oleh mobil dan jatuh pingsan lalu koma selama 1 bulan. Setelah bangun dari koma aku jadi seperti ini. Lalu apakah aku harus tertabrak lagi biar kelebihan ini menghilang? Kei pabbo-ya! Itu adalah ide yang lebih konyol daripada ide dari web tadi.

****

Aku berjalan menuju halte bus dan pulang ke rumahku. Hm akhir-akhir ini aku selalu pulang sendiri gara-gara temanku tak ada yang ingin berteman denganku karena katanya aku sangat mengerikan jika berbicara sendiri. Aku benci dengan arwah-arwah disekitarku ini membuatku tidak punya teman.

Aku duduk di kursi bus paling belakang dan didekat jendela. Aku menoleh ke arah jendela, melihat jalanan yang sangat ramai sekali di jam-jam pulang sekolah saat ini. Tiba-tiba ada yang datang dan mengagetiku di depan jendela bus seorang ahjussi yang em yah kau taulah yang pasti dia bukan manusia.

Karena aku kaget, aku segera membentaknya, "Yak ahjussi! kalau datang jangan sembarangan seperti itu! Bagaimana jika jantungku copot Huh?! Mau ganti rugi" Spontan seluruh penumpang menoleh kearahku dengan tatapan sinis dan yang pasti menganggapku gila karena mereka hanya melihatku marah-marah dengan jendela kosong.

"Gadis muda bisakah kau diam?! Kau tidak lihat mengganggu orang di bus ini?!" Sentak seseorang kepadaku dengan segera aku menundukkan kepalaku.

"aku minta maaf pak" berkali-kali aku menundukkan kepalaku.

"dasar ahjussi tidak tau diri!" Erangku memarahi si ahjussi itu.

Setelah sampai di pemberhentian bus, aku segera keluar dari bus tersebut lalu berjalan menuju rumahku yang tidak jauh dari sini. Dan yang benar saja, sekarang ada dua bocah sedang mengikutiku -dalam artian bukan manusia-.

"Hei bocah kembali lah ke tempatmu! jangan ikuti aku sebelum aku marah kepada kalian!" Ucapku sambil melotot ke arah mereka.

Bukannya pergi mereka malah mengejekku dengan wajah pucatnya itu.

Ghost? [Taehyung BTS & Kei Lovelyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang