#flashback#
Hari ini temanku Seo Jisoo mengundangku untuk mendatangi acara summer party yang akan dilaksanakan pukul 10.00 pagi tepatnya di pantai dekat gurun pasir yang ada di sebelah selatan kota seoul. aku meminta appa untuk mengantarku kesana, tetapi appa berkata dia sedang sibuk jadi beliau menyuruhku untuk berangkat sendiri dengan mobil ferrari berwarna pink milikku.
Bukannya sedih karena tidak diantar oleh appaku, malahan aku sangat senang sekali karena aku merasakan bisa bebas mengendarai mobil sendiri menuju tempat yang lumayan jauh. Akhirnya aku memutuskan untuk berangkat ke pantai itu pukul 08.00 pagi, karena mungkin untuk sampai ke sana memerlukan waktu sekitar 2 jam kurang lebih.
Keesokan harinya, aku mempersiapkan beberapa baju renang, pakaian ganti, alat mandi, dan dompet beserta ponselku. Aku berjalan menuruni tangga rumahku sambil menuju bagasi mobilku dengan sangat gembira sekali karena aku sudah tidak sabar untuk mengunjungi pesta itu.
Saat melewati ruang tengah, aku melihat appa sedang menonton televisi sambil menyeduh kopinya. Akupun berjalan menghampirinya dan sedikit berpamitan kepadanya.
"Appa aku berangkat dulu ya..." ucapku sambil mencium pipinya.
"Baiklah hati-hati ya sayang, jangan lupa bawakan appa sesuatu dari sana hahaha" ucap appaku sambil memberikan senyuman tulusnya itu.
"Appa ingin aku membawa apa? sebotol air laut? atau pasir pantai? hahaha" aku tertawa terbahak saat aku mulai menggoda appa.
"Anieyo appa hanya bercanda saja. cepatlah berangkat sebelum kau terlambat untuk sampai ke sana" ucap appaku menyuruhku untuk bergegas berangkat.
"Hati-hati di jalan ya, jangan ngebut-ngebutan" peringat appaku.
"Arraseo. Aku pergi dulu ya..." aku berpamitan kepada appaku dan langsung menuju garasi mobil dan segera mengendarai mobilku.
Perjalanannya cukup jauh sekali, yah untuk anak sekecil aku ini sangatlah luar biasa bisa pergi jauh mengendarai sendirian tanpa bimbingan orang tua lagi. Tapi aku selalu menuruti perintah appaku untuk tidak ngebut-ngebutan.
2 jam telah berlalu..., kini aku sudah hampir sampai menuju pantai yang ku tuju itu. Sebelum menuju ke arah pantai, aku melewati gurun pasin yang cukup luas dengan bebatuan besar disekitarnya. Aku sangat ngeri saat lewat disini karena jalannya jelek sekali. Akhirnya aku mengendarai mobilku dengan sangat pelan.
Saat masih mengendarai mobil, aku melihat dari kejauhan ada seseorang pria paruh baya bersama anak remaja yang sepertinya seumuran denganku. Dari sini mereka terlihat sedang berdebat sesuatu dengan wajah berapi-api. Suasananya begitu tegang sekali diantara mereka. Dengan tidak sopan juga remaja pria itu memaki balik pria paruh baya tersebut.
Karena aku sedikit ingin tahu akhirnya aku menghentikan mobilku dan melihat pertengkaran mereka. Pria paruh baya itu tidak henti-hetinya memaki, begitupun sebaliknya. Dan sepertinya hal itu benar-benar setius.
"Jleb.." tiba-tiba pria paruh baya itu menusukkan benda tajam ke perut pria remaja itu.
Aku membelakkan mata tidak percaya. Seluruh tubuhku gemetaran, bahkan aku sangat ketakutan sekarang karena sekarang aku berada ditempat kejadian dan menyaksikan itu semua tanpa orang lain di sisiku. Bisa saja sesuatu yang buruk terjadi padaku juga.
Aku segera mengambil ponselku, aku ingin menelpon teman terdekatku tetapi percuma saja di sini tidak ada sinyal. Aku benar-benar ketakutan sekali, aku tidak bisa berbuat apa-apa sekarang. Aku melihat pria remaja itu sekarang tergeletak lemas di padang pasir itu.
Tanpa kusadari, tanganku telah memvideokan semua kejadian itu. Entah apa yang sekarang berada dipikiranku.
"Dok dok dok..." aku mendengar ada seseorang yang mengetuk pintu mobilku dari depan.
Dan ternyata dia adalah pria paruh baya itu. Entah kapan ia berjalan menuju kesini, dan sekarang dia berada dihadapanku. Dia berusaha memecahkan kaca mobilku.
"ANDWAEEEEEE......." Teriakku sangat keras dengan dipenuhi rasa ketakutan luar biasa. Aku segera menginjak pedal gasku dan melajukan mobilku dengan kencang tanpa memperhatikan sekitar. Alhasil aku menabrak bebatuan hingga mobilku rusak parah. Aku pun tak sadarkan diri
#flasback end
.
.
.
.
Maaf kali ini dikit banget ya update nya😂 tangan gatel pengen pencet publish soalnya dah lama gak update nih😂😂Please vote & comment nya oke❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost? [Taehyung BTS & Kei Lovelyz]
FanfictionBagaimana jika kamu bisa melihat hantu atau arwah disekitarmu? Dan bagaimana jika salah satu dari mereka memintamu untuk membatunya memecahkan misteri kematiannya? Lalu, bagaimanakah jika tiba-tiba kau menyukai arwah itu? Itu sungguh sangat mustahil...